PT. Indocement Tunggal Prakasa Tbk Menyerahkan Hewan Qurban Kepada Forum Wartawan Kotabaru (FWK)

0
40
https://newsbin-online.com/wp-content/uploads/2020/06/Bhayangkara-ke-74.jpg

Kotabaru Newsbin.Com – PT. Indocement Tunggal Prakasa Tbk, Plant Tarjun menyerahkan seekor Hewan Sapi Qurban, pada Forum Wartawan Kota baru (FWK). Hewan Qurban diserahkan secara Simbolis oleh CSR PT Indocement Tunggal Prakasa Tbk, Plant Tarjun, Agus Rifani, yang diterima oleh salah satu Wartawan yang mewakili Wartawan lainnya, yakni M. Muliana serta disaksikan beberapa Penggiat Insan Pers lainnya. Ini dilaksanakan tidak lain dalam rangka untuk mempererat Silaturrahmi baik bersama Insan Pers yang ada di Kabupaten Kota baru.. Newsbin, pada Minggu, 2 Agustus 2020.

“Terkait apa yang diserahkan PT. Indocement Tunggal Prakasa Tbk, Plant Tarjun pada Wartawan Kota baru ini merupakan CSR Indocement Tarjun Agus Rifani pada Tahun 2020, PT. ITP Tarjun telah menyalurkan bantuan berupa Hewan Qurban sebanyak 28 ekor, diantaranya dari Perusahaan sebanyak 10 ekor Berupa Hewan Qurban SAPI ini tidak lain adalah satu bentuk Partisipasi dari Karyawan Indocement itu sendiri.” Ucapnya.

Agus Rifani yang mewakili Management Perusahaan berharap semoga dengan adanya Program yang dilaksankan sejalan dengan Momentum Hari Raya Idul Adha 1441 H (2020 M), Qurban yang berupa Hewan SAPI langsung diserahkan pada Masyarakat yang ada di Desa sebagai Mitra juga pada Insan Pers yang ada di Kabupaten Kota baru. “Tentunya hal semacam itu dapat menambah Sinergitas dan ke Akraban juga menambah hubungan Silaturrahmi antar Pihak Perusahaan serta terus menjalin dan menjadi Mitra yang baik. “Ucapnya.

Salah seorang Wartawan yang mewakili M. Muliana dengan adanya bantuan Hewan Qurban (SAPI) yang sudah diterima dikalangan Pers khususnya di Kabupaten Kota baru, dengan secara rutin yang sudah berlangsung lama yaitu sejak Tahun 2002 hingga sampai Saat ini Tahun 2020.

Syukur Alhamdulillah, Tahun ini Indocement telah kembali menyalurkan Bantuannya pada Kami selaku Wartawan yang ada di Kota baru, maka dengan itu Kami yang mewakili Kawan-kawan Media yang ada tentunya sangat Kita Apresiasi sekali.” Ungkap M. Muliana yang akrab dipanggil Nana tersebut. “Saya berharap agar Sinergitas yang telah terbangun dengan baik bersama PT. Indocement Tunggal Prakasa Tbk, Plant Tarjun terus terjalin sebagaimana harapan dan Pastinya memberikan Nilai Positif,” Pungkasnya pada Newsbin.

Penyembelihan Hewan Qurban sapi ini, dan dagingnya bukan dibagikan pada Wartawan Kotabaru saja, namun daging qurban telah dibagikan juga pada Masyarakat sekitar, itu semua tidak terlepas dari Wujud Kepedulian dari Perusahaan yang ada.

Run Kaperwil Kal-Sel.

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here