Beranda Asia Indonesia Rangkaian Hari Bhayangkara, Bhayangkari Katingan Turut dalam Anjangsana

Rangkaian Hari Bhayangkara, Bhayangkari Katingan Turut dalam Anjangsana

44
0

Polres Katingan Newsbin.Com – Masih dalam rangkaian kegiatan anjangsana jelang Hari Bhayangkara, Polres Katingan masih menggelar giat berbagi kasih dengan purnawirawan Polri, Yayasan dan Panti Asuhan di Desa Hampalit, Kereng Pangi Kecamatan Katingan Hilir, Kabupaten Katingan, pada Rabu,19/06/2019.

Kapolres Katingan, AKBP E. Dharma B. Ginting, S.H., S.I.K., M.H., di dampingi Waka Polres Katingan dan para pejabat utama serta Ketua Bhayangkari Cabang Katingan Ny. Metha Dharma Ginting dan para pengurus turut berbagi kasih dengan memberikan bingkisan berupa sembako.

Di Dampingi Ketua Bhayangkari Cabang Katingan, Kapolres Katingan saat di temui mengatakan bahwa rangkaian kegiatan anjangsana hari ini adalah masih lanjutan kegiatan menyambut Hari Bhayangkara ke 73 tahun 2019.

“ Sasaran anjangsana hari ini, selain mengunjungi Purnawirawan Polri, kami keluarga besar Polres Katingan ingin berbagi kasih dengan anak-anak dari yayasan dan panti asuhan dan juga meminta doa restu agar Polri di usia yang ke 73 tetap jaya dan semakin kuat sebagai Polri yang promoter “ , ucap Kapolres.

Agenda kegiatan anjangsana Kapolres Katingan bersama Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Katingan dan rombongan kali ini adalah mengunjungi Iptu (Purnawirawan) H. Achmadi, yayasan Tahfidz Qur’an Al Wafa dan panti asuhan Al Khairat.

Kedatangan Kapolres Katingan bersama Ibu Ketua Cabang Bhayangkari dan rombongan ini disambut haru dan bahagia oleh Iptu (Purnawirawan) H. Achmadi, selain mengucapkan terimakasih untuk kunjungan dan bingkisan Kapolres Katingan, H. Achmadi juga memberikan selamat ucapan dirgahayu Polri ke 73 , semoga Polri khususnya Polres Katingan tetap Jaya, semakin Promoter dan dicintai oleh masyarakat.

Para pengurus dan anak-anak dari yayasan Tahfidz Qur’an Al Wafa dan panti asuhan Al Khairat juga memberikan doa dan ucapan selamat hari jadi Polri ke 73, semoga Polri semakin kuat, solid dan jaya.

Vay, Bakri.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here