Reses Perseorangan Anggota DPRD Provinsi Kalimantan Tengah H. Achmad Rasyid Di Kabupaten Barito Selatan

0
128

Buntok, Newsbin.Com – Dalam rangka menjalankan tugas legislator, anggota DPRD Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) yang berasal dari daerah pemilihan (Dapil) Kalteng IV, meliputi Kabupaten Barito Selatan (Barsel), Barito Utara (Barut), Barito Timur (Bartim) dan Murung Raya (Mura), telah melaksanakan reses perseorangan.

Kali ini Kabupaten Barito Selatan (Barsel) yang menjadi perhatian H. Achmad Rasyid dari (Fraksi Partai Gerindra) itu, Pada Pagi sekitar pukul 08.00 WIB dirinya menyambangi Kantor Bupati Kabupaten Barito Selatan. Newsbin pada Rabu (7/4/2021) pagi.

Dengan disambut langsung oleh Bupati Barsel H. Eddy Raya Samsuri diruang kerjanya, reses ini dalam rangka pembangunan yang ada disekitar Kabupaten Barito Selatan terutama masalah Infrastruktur jalan Provinsi yang menghubungkan antara Kabupaten Kota ke Provinsi Kalimantan Tengah.

Saat dibincangi awak media, Ketua Fraksi Gerindra DPRD Provinsi Kalimantan Tengah H. Achmad Rasyid mengatakan, reses pada hari ini terutama adalah silaturrahmi dengan Kepala Daerah Kabupaten Barito Selatan dan menanyakan status jalan baik itu jalan Provinsi dan jalan Kabupaten.

“Allhamdulillah hari ini kami melaksanakan reses di Kabupaten Barito Selatan , adapun kunjungan kami ini bertujuan yang pertama bersilaturrahmi sama Pak Bupati, kemudian menanyakan status Jalan, yang mana jalan Kabupaten dan mana jalan Provinsi,” ucapnya.

Lebih lanjut, Rasyid menjelaskan reses perseorangan ini merupakan masa persidangan 1 tahun sidang 2021 DPRD Provinsi Kalimantan Tengah, dimana kami masing- masing Dapil mengunjungi wilayahnya.

“Reses ini untuk menyerap aspirasi masyarakat dan mendengar serta melihat secara langsung Apa-apa saja yang menjadi prioritas pembangunan yang harus dan diutamakan untuk di bangun di Barito Selatan yang berjuluk Dahani Dahanai Tuntung Tulus ini,” pungkasnya

Herman S

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here