Saat Pimpin Apel Pagi, Kasdim 1202/Singkawang Berpesan Jaga Kesehatan Kekompakan dan Jangan Lupa Olahraga

0
27

Singkawang Newsbin.Com – Kasdim 1202/Skw Mayor Inf Suharmoko pimpin Apel Pagi seluruh personel Kodim 1202/Skw di Lapangan Upacara Makodim Jln. Alianyang Kel. Pasiran Kec. Singkawang Barat Kota Singkawang. Newsbin, Pada Senin (19/4/21).

“Kegiatan Apel Pagi yang kita laksanakan ini merupakan kesempatan saya mengambil Apel yang juga bertepatan bulan suci Ramadhan, sebagai sarana silahturahmi kita sekaligus memberikan informasi-informasi berkaitan dengan kegiatan yang telah, sedang dan akan kita laksanakan,” jelas Kasdim mengawali Apel pagi.

Dalam arahannya Kasdim mengucapkan Selamat melaksanakan ibadah puasa 1442 H, kepada seluruh personel Kodim 1202/Skw.

“Semoga di tahun 2021 ini apa yang kita cita-citakan dapat terwujud, dan kita dapat terus melanjutkan pengabdian kepada negara dan bangsa Indonesia,” ucapnya.

Kasdim 1202/Skw Mayor Inf Suharmoko mengingatkan bahwa, tantangan tugas yang dihadapi kedepan akan semakin berat. Saya mengharapkan kepada seluruh anggota, agar tetap menjaga kesehatan dan tetap kompak, sehingga segala tugas yang diberikan dapat diselesaikan sesuai dengan yang direncanakan.

“Kemudian, guna menjaga kondisi tubuh kita dalam menghadapi virus Corona (Covid-19), laksanakan olahraga pagi terlebih dahulu sebelum melaksanakan tugas, supaya tetap dilaksanakan baik yang di Makodim maupun di Koramil, agar kita semua dapat menjaga kebugaran tubuh dan kesehatan masing-masing,” tutup Kasdim.
(Pendim 1202/Skw)

Newsbin.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here