Beranda Asia Indonesia Safari Ramadhan, Pemkot Palangka Raya Bersama DPRD, Dandim Polres SOPD Tokoh Agama,...

Safari Ramadhan, Pemkot Palangka Raya Bersama DPRD, Dandim Polres SOPD Tokoh Agama, Dan Masyarakat

58
0

Palangka Raya Newsbin.Com –  Marhaban Ya Ramadhan, Pemerintah Kota Palangka Raya Wali Kota Fairid Nafarin dan Wawali Kota Hj. Umi Mastikah bersama jajaran dan  tokoh agama, masyarakat, Pemuda ibu ibu Dharma wanita dan PKK  serta ormas Islam turut hadir dalam rangka kebersamaan buka Puasa, di mulai dengan  pembacaan ayat suci..al-qur’an surah Al-Baqarah ayat 185 oleh Fahrurraji. Sos.I.

Dalam acara  di isi dengan tausyiah dari ustadz..Kiyai H. Zainal Arifin selaku ketua MUI Kota Palangka Raya. Thema  menahan nafsu yang membatalkan puasa mata, lidah, penciuman, suka gosip hal ini diharamkan bagi muslim yang berpuasa, jangan berdusta sesama manusia tahan berkaitan perbuatan yang merugikan diri sendiri maupun orang lain.

Setelah buka bersama dilanjuti Sholat  Maqrib berjamaah selalu imam Zainal Arifin, makan bersama  dilanjuti safari ke lokasi pasar Kahayan di  mesjid melaksanakan sholat Isa dan taraweh berjemaah.

Wali kota menuturkan “Kita dalam bulan Ramadhan selalu pendekatan pada Allah SWT, dan Rasul-nya serta kepada umat beragama kita jaga keharmonisan antar agama, program pemko kita juga perhatikan seperti inprastruktuk jalan, grenase bahkan pembangun rehab gedung sekolah yang ada di Dinas Pendidikan dan melalui dinas dinas  lain” kata Fairid kepada Team Investigasi News.

Surya/Investigasi BIN Kalteng.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here