Beranda DKI Jakarta Sama Gunakan Kemeja Putih, Jokowi Dan Prabowo Bertemu Di Area Publik

Sama Gunakan Kemeja Putih, Jokowi Dan Prabowo Bertemu Di Area Publik

79
0

Jakarta Newsbin.Com – Mereka bertemu di Stasiun Moda Raya Terpadu (MRT) Lebak Bulus, Jakarta Selatan. Pertemuan ini diharapkan dan ditunggu oleh banyak pihak sebagai bagian dari upaya rekonsiliasi dua kubu elit politik yang berseteru.

Sebelumnya, kedua tim pendukung tokoh politik itu pun sempat saling lempar waktu dan ajakan untuk bertemu. Kesibukan keduanya juga dianggap jadi alasan kala itu belum bisa bertemu.

Sekretaris Kabinet Pramono Anung turut hadir saat Presiden Joko Widodo bertemu Prabowo Subianto di Stasiun Lebak Bulus MRT.

Dalam kesempatan itu Prabowo Subianto juga mengucapkan selamat pada Presiden terpilih Joko Widodo.

“Ada yang tanya kenapa saya belum kasih ucapan selamat pada Pak Jokowi. Saya ini ewuh pakewuh, ada toto kromo. Saya maunya ucapakan selamat secara tatap muka, ujar Prabowo bersama Jokowi di Stasiun MRT Senayan, pungkas Prabowo Subianto.

Prabowo melanjutkan, “Jadi jangan sedikit-sedikit. Kita ini bersahabat dan berkawan. Jadi kalau kita bersaing saling kritik itu tuntutan politik dan demokrasi. Tapi sesudah bertarung kita tetap dalam kerangka Republik Indonesia, ” terangnya.

Jokowi mengatakan, rekonsiliasi politik dengan Prabowo Subianto rival politiknya dalam Pilpres 2019 bisa dilakukan di mana saja.

“Yang paling penting kita bersama-sama bekerja sama untuk memajukan negara ini membangun negara ini,” katanya.

Deni Mj, Red Newsbin.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here