Sambut Hari Kemerdekaan, Jajaran Polres Barsel Gelar Gowes Bakti Sosial

0
117
https://newsbin-online.com/wp-content/uploads/2020/06/Bhayangkara-ke-74.jpg

Buntok Newsbin.Com – Dalam rangka menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-75, Polres Barsel melaksanakan sejumlah kegiatan, salah satunya Gowes Bakti Sosial ke Desa Penda Asam Kecamatan Dusun Selatan Kabupaten Barito Selatan. Kegiatan yang di pimpin langsung oleh Kapolres Barsel AKBP Devy Firmansyah, S.I.K. bersama Pejabat Utama (PJU) Polres Barsel. Newsbin, pada Sabtu, 8 Agustus 2020 pagi.

Kapolres Barsel AKBP Devy Firmansyah, S.I.K. usai kegiatan mengatakan, kegiatan tersebut digelar sebagai rangkaian menyambut hari kemerdekaan Republik Indonesia ke-75. “Pagi ini kami menggelar gowes (bersepeda) bersama para PJU sekaligus membagikan sembako berupa beras yang dibagikan ke masyarakat penyandang disabilitas, dan lansia yang terdampak Covid-19 di wilayah Desa Penda Asam,” Terangnya.

Devy menambahkan, “Dalam kegiatan tadi, pihaknya membagikan beras, bendera merah putih dan masker kepada masyarakat sebagai wujud kepedulian Polri dimasa pandemi Covid-19 yang juga bertepatan dengan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang kita cintai ini,” Tutupnya.

Herman S.

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here