Beranda Peristiwa SAMBUT KEMERDEKAAN REPULIK INDONESIA YANG KE -74 PHBN BAYAH GELAR ...

SAMBUT KEMERDEKAAN REPULIK INDONESIA YANG KE -74 PHBN BAYAH GELAR BERBAGAI TOUR NAMENT OLAH RAGA

177
0

Lebak Newsbin.Com – Dalam Rangka menyambut dan memeriahkan HUT RI YG KE-74 ini, jatuh pada hari sabtu 17 agustus 2019.Yang bertempatan di lapangan merdeka Desa Bayah Barat, kecamatan Bayah yang di hadiri muspika bayah, Lebak Banten.

Dalam acara Peringatan Hari Besar Nasional (PHBN), pertamakali dibuka langsung oleh Ketua Panitia PHBN Bapak Jarsa.

Ada beberapa tournament yg akan di selenggarakan dalam kegiatan Peringatan hari besar nasional(PHBN) Diantaranya : 1.Gerak jalan dari Tk SD, SLTP, SLTA dan Umum, 2.Sepak bola, 3.Bola Voli dan
tournament yang lainya
Kegiatan peringatan hari besar nasional PHBN

Pembukaan pertama kalinya di buka dengan pertandingan sepak bola anatara bayah fc dan Bara muda ciwaru (BMC). warga kec bayah berbondong-bondong datang ke lapangan merdeka untuk menyaksikanya. 

Acara peringatan hari besar nasional PHBN  ini sekaligus dalam memperingati hari HUT RI yg ke -74 ini berjalan lancar ,berkat ke kompakan tim kepengurusan PHBN  di bantu oleh komite nasional pemuda Indonesia(KNPI)kec bayah. 

“Saya mengucapakn banyak terimaksih ke semua rekan-rekan tim PHBN dan KNPI telah membantu kegiatan ini, dan tak lupa pula saya ucapkan terimaksih ke pihak muspika bayah, polsek bayah, koramil bayah, camat kec bayah,” Ungkap Jarsa selaku Ketua Panitia penyelengara Peringatan Hari Besar Nasional (PHBN).

Dalam kegiatan PHBN selain tournament berbagai olahraga, pihak panitia PHBN  pun mengadakan bakti sosial yang akan dilaksanakan 15/08/2019,

Berikut siraman rohani Tablig akbar 16/8/19 yg bertempatan di terminal bayah, yg dibuka langsung oleh Camat Bayah Suyanto S. Ip.

“Mengingat sekaligus memperingati Hari Besar Nasional PHBN, mari kita jaga tali silahturahmi antar sesama, tumbuhkan rasa kekompakan dalam menjaga kesatuan Republik Indonesia, NKRI  Harga Mati” Ungkap kades bayah barat Ridwan.

Gun, Shandi.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here