Beranda Asia Indonesia Secangkir Kopi Di Pujasera Selangkah Maju Palangka Raya

Secangkir Kopi Di Pujasera Selangkah Maju Palangka Raya

49
0

Palangka Raya Newsbin.Com – Hidup ini seperti secangkir Kopi dimana pahit dan manis bertemu dalam kehangatan kebahagian itulah untaian kata anak-.muda nongkrong bareng.

Hangatnya kopi membuat pikiran tenang santai sambil berbincang tentang kehidupan masa depan, pembangunan usaha muda , salah seorang pengunjung pujasera Yuli menuturkan “tempat santai cocok untuk anak muda mencari aspirasi sambil minum seteguk kopi manis pahit murah meriah, menu yang tersedia berbagai rasa khas Kalteng. Lain lagi ucapan zenia pujasera ditengah kota ini mudah di temukan tempat hiburan anak anak ruang terbuka alam yang sejuk dengan lantunan musik pop.” Ujar nya

Pandangan yang dituturkan Eman pujasera juga cocok pertemuan untuk bisnis ” kita berharap pada pengelola pujasera kembangkan bisnis ini jangan sampai anak muda hilang kendali seperti mengkonsumsi narkoba , hal ini saya salut pada adiknda agus dapat memberikan sumbangan tenaga kerja pada anak muda yang kraktif, di sisi lain juga memberikan masukan pendapatan daerah kalteng. Lokasi pujasera dibilangan jl.yos Soedarso samping dandang tingang hotel ini mulai maju, berkembang dan diminati para pengunjung masyarakat Kalteng semenjak di kelola oleh pemegang kontrak Agus rianto samat dan istrinya Ika friscilla Diany. Sebelumnya lahan aset pemerintah ini tidak begitu dikenal dan kurang terawat.”

Pujasera bergengsi bikin anak muda gregetan .

Hadiboy.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here