SEMANGAT PRA TMMD REGULAR KE-111, KODIM KOTA YOGYAKARTA KEJAR TARGET SASARAN RTLH

0
107

Yogyakarta Newsbin.Com – Kegiatan Persiapan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke 111 Kodim 0734/Kota Yogyakarta sekarang ini masih terus mengejar target sasaran fisik pembangunan RTLH. Babinsa Kelurahan Pakuncen Serma Isdi Untoro anggota Koramil 10/Wirobrajan terlihat aktif bersinergi dengan warga masyarakat mulai dari awal di bukanya Pra TMMD Regular Ke-111. Newsbin pada Minggu (13/06/2021).

Kegiatan Pra TMMD Reguler ke 111 kali ini mengambil beberapa sasaran fisik pembangunan RTLH, dengan harapan sasaran dapat selesai tepat waktu sesuai dengan target yang telah ditentukan.

Prajurit TNI yang tergabung dalam Satuan Tugas (Satgas) bersama warga masyarakat terlihat semangat bergotong royong dalam membangun rumah ibu Suratmi kelahiran Klaten, 10 – 03 – 1952 dengan alamat Gampingan Rt. 48 Rw. 11 Kelurahan Pakuncen, Kemantren Wirobrajan Kota Yogyakarta.

Serma Isdi Untoro mengatakan, Kami akan melakukan pekerjaan bersama sama dengan masyarakat, Hal inilah yang menjadikan sinergritas antara masyarakat dan TNI senantiasa harmonis.

“Dukungan warga masyarakat merupakan penyemangat tersendiri bagi kami, yang selalu membantu dan mendukung terlaksananya Pra TMMD Reguler ke 111 Kodim 0734/Kota Yogyakarta.”jelasnya.

Terimakasih kepada warga Kelurahan Pakuncen terutama warga Kampung Gampingan atas bantuan dan dukungannya, sehingga pelaksanaan kegiatan Pra TMMD Ke-111 bisa berjalan dengan baik dan lancar, semoga kegiatan ini bisa selesai sesuai dengan alokasi waktu yang ditentukan.”tambahnya.

(Martopo,Darsono)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here