Silaturahmi Anggota Wartawan Dan Advokasi Pembentukan DPD GWI(Gabungan Wartawan Indonesia) Di Kota Batam

1
74

Batam Newsbin.Com – Satu lagi wadah GWI gabungan Wartawan Indonesia, akan lahir di Kota Gurindam, wadah yang akan menjadi acuan atau panduan bagi insan pers da lam bahasa kerennya Kuli tinta. Newsbin pada senin 15/03/2021.

Dalam silaturahmi ada beberapa yang hadir advokasi(pengacara) yang siap bergabung dan menjadi mentor dalam pembentukan DPD GWI Propensi Kepulauan Riau.

Silaturahmi menjadi ajang pem bahasan dalam pembentukan struktur ke pengurusan,dimana Ketuanya Budiono dan beberapa nama rekan media yang siap ber gabung didalam ke pengurusan GWI DPD Kepulauan Riau.

Harapan dan keinginan insan pers baik cetak,online,dan media elektronik,dalam melakukan to foksinya lebih terarah dan nyaman dalam beraktifitas,kedepannya DPD GWI Propensi Kepulauan Riau,ke depannya bisa memfasili tasi dalam pengambilan OKW, nggak harus ke Jakarta cukup di Propensi Kepulauan Riau.

Much Atya.

1 KOMENTAR

  1. Menanggapi berita GWI di newsbin.com Batam.
    Jaga kebersamaan dan teruslah berbuat dalam karya nyata. Membantu dan menyikapi temuan ataupun aduan. luruskan ketidak pastian. berikan sajian informasi masyarakat yang baik. Tetap exsis dalam dunia informasi. Salam kompak. Yudi. H.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here