Batam Newsbin.com – Rabu 7 April 2021. Sigap dan cepat dalam menyikapi laporan dari Batalyon Infantri Raider 136 khusus Tuah Sakti,Polsek Sekupang dan seluruh jajarannya bergerak ke lokasi penyekapan,kejadian pada hari Selasa tgl 06 April 2021 di Ruko Tiban point’ kelurahan patam lestari.Newsbin pada 7/4/21

Lapaoran dari Batalyon Invantri, ada dua saudara perempuan dari anggota Kostrad dari mabes TNI. Dari hasil pengembangan dan kor donasi di temukan lokasi yang me nuju ke Ruko Tiban point’, dikelu rahan patam lestari berdekatan dengan perumahan Cipta land.

Dua adik dari Pangkostrad berini sial Urningsih dan Emilia,dari hasil penyergapan yang dilakukan oleh pihak Kepolisian dan Batalyon Inventri Raider khusus 136 Tuah Sakti dibantu team Intel benar adanya bahwa saudari dari anggota pangkostrad dalam ke adaan sakit.

Didapat dalam penggerebekan TKI di Ruko Tiban Point’ ada 35 orang perempuan dan 9 orang laki dr-laki,demi kemanan dari 44 orang TKI Lokal itu dibawa ke mapolsek Sekupang Kota Batam dan menunggu hasil proses lebih lanjut.

Dari hasil wawancara team awak media sentral news.com,kepada sebahagian TKI mengatakan lebih baik pulang ke Kampung halaman daripada diperlakukan tidak wajar dan semua makanan yang diberi kan kepada para TKI tidak sesuai.

Much Atiya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here