Staff Khusus Badan Penelitian Aset Negara Dan Awak Media Newsbin Di Sambut Dengan Ancaman Oleh Pihak Pengurus Lahan

0
101

Batam, Newsbin.Com – Naas panta ng ditolak oleh siapapun,niat men pertanyakan cut and fill yang bera lokasi di Punggur yang berdekat an dengan TPA Punggur,malah di sambut dengan pengancaman. Newsbin, Pada Sabtu 10/04/2021

Tepatnya pada jam 11,00,berkun Jung ke lokasi cut and fill Punggur namun sebelum duduk dan ingin berkordinasi justru perkataan ka sar dan nada ancaman dari salah satu pengurus dilokasi tersebut.

Bahkan dalam perkataan kasar nya menyebutkan wartawan taik, dan mengatakan hanya datang meminta uang kordinasi apa tutur nya.
Sebagaimana jurnalist meminta informasi dan berkordinasi terkait cut and fill,kepada saudara berinisial A dan rekannya,keterangan dan kejela san sertifikasinya,dimana lahan tersebut banyak jalur SUTT,dan jalur keluar masuk Dumtruck tidak ada petugas yang menjaga.

Sesuai UU no 40 tahun 1999 pasal 4 ayat 1,2,9 tentang pers,pa sal 28 UUD 1945 yang berbunyi,Pi hak manapun yang menghalangi apalagi mengancam tugas-tugas nya,sedangkan kedatangan awak media dilokasi dengan sopan dan santun.

Meminta kepada seluruh Instansi,BP Batam,DLH,KLKH,DITPAM POLHUT,KAPOLSEK NONGSA,yang terkait,dalam cut and fill lahan di Punggur,untuk menindak lanjuti secara Hukum terkait ancaman oleh pihak penge lola dilokasi.

M, Atya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here