Beranda Asia Indonesia Sugianto Sabran Kunjungi Siswa SMA/SMK, Dan MAN Se-Kecamatan Dusun Selatan

Sugianto Sabran Kunjungi Siswa SMA/SMK, Dan MAN Se-Kecamatan Dusun Selatan

65
0

Buntok Newsbin.Com – Dalam kunjungan kerja dan temu wicara Gubernur Kalimantan Tengah merealisasikan agenda bertemu dengan kepala sekolah, dewan guru, dan siswa SMA/SMK/MAN se kecamatan Dusun Selatan, didampingi jajaran Dinas Pendidikan Provinsi Kalimantan Tengah kegiatan tersebut digelar di Aula SMAN-1 Dusun Selatan. Newsbin, pada Kamis, 23/01/2020.

Betapa pentingnya peran pelajar dalam pembangunan masa depan bagi bangsa Indonesia secara umum dan Kalimantan Tengah khususnya maka Sugianto Sabran dalam kunjungan kerja dan temu wicara yang di pusatkan di halaman SMAN-1 Dusun Selatan dan diikuti oleh siswa siswi kelas XI, XII dari SMA/SMK/MA Se-Kecamatan Dusun Selatan memberikan motivasi, dan mengingatkan tugas utama pelajar.

Dalam Sambutannya Sugianto Sabran selaku orang nomor satu di Provinsi Kalimantan Tengah yang dijuluki Bumi Tambun Bungai tersebut tidak lupa memberikan motivasi agar peserta didik mengikuti pendidikan semaksimal mungkin dan menghindari perilaku tidak terpuji seperti narkoba dan pergaulan bebas. “Jauhilah kebiasaan merokok dan jangan sampai terjerat narkoba karena itu bisa merusak masa depan kalian.” Demikian pesan yang disampaikan Sugianto Sabran.

Ketua Penyelenggara kunjungan kerja dan temu wicara dengan Gubernur Kalimanta Tengah Joko Lelono, SP, MM saat disambangi awak media diruang kerjanya setelah kegiatan berlangsung menyampaikan ucapan terima kasih atas motivasi, semangat dan bimbingan oleh Gubernur Kalimantan Tengah kepada anak didiknya dan siswa yang hadir hal ini pasti membanggakan mereka semua. “Ya kami mewakili seluruh panitia penyelenggara insan pendidikan di Kabupaten Barito Selatan mengucapkan terima kasih kepada para guru, siswa dan semua teman yang telah bersusah payah mempersiapkan segala sesuatunya hingga kegiatan ini berjalan lancar dan ini sangat membanggakan sekali”. Ujarnya.

Kemudian harapan kedepan saat ditanyakan awak media kepada Joko Lelolono disampaikanya bahwa “Kegiatan seperti ini sangat positif bagi tenaga pendidik dan seluruh siswa bagi tenaga pendidik tentunya memberikan efek semangat dalam bekerja hingga lebih baik lagi dalam mengabdi sebagai guru dan bagi siswa pastilah memacu mereka lebih giat dalam belajar, kepada Gubernur agar bisa lagi berkesempatan memberikan wejangannya dan juga Bupati Barito Selatan kami sangat senang bila bisa melaksanakan kegiatan seperti ini dan sekali lagi kami ucapkan terima kasih atas kunjungan ini”. Tutupnya.

Herman S.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here