Beranda Politik Ceremonial Tabligh Akbar Di Mesjid Jami Asapiyah Kampung Biru, Desa Langansari Ustad Arjuna...

Tabligh Akbar Di Mesjid Jami Asapiyah Kampung Biru, Desa Langansari Ustad Arjuna Muda

26
0

Sukabumi Newsbin.Com – Pengurus masjid jami Assapiyah kampung biru Rt 04/Rw  06, di hadiri bapa Aparstul desa langansari dan  Ketua MUI desa langan sari, kecamatan Sukaraja kabupaten sukabumi, menggelar Tabligh Akbar dalam rangka memperingati maulid Nabi Muhammad SAW. Newsbin, pada Minggu, 10/11/2019.

di masjid jami Assapiyah kampung biru, di dan juga sekaligus untuk mempererat ukhuwah untuk kebersamaan beragama dan berbangsa Minggu (11/11/2019)  dimulai sekitar pukul 18.00 WIB,  panitia cecep Sumitra tabligh akbar peringatan maulud nabi muhammad saw bersama ustadz Arjuna Muda,

Tabligh Akbar tersebut juga akan dihadiri ribuan jemaah, mulai dari pengurus mesjid, masyarakat sekitar dan para calon kepala Desa dan warga lainnya, yang hadir untuk menyimak dengan saksama tausyiah yang dibawakan oleh penceramah, serta dengan khusyuk berdoa.

Di samping itu tabligh akbar juga memberi dan berbagi ilmu agama melalui tausiah yang disampaikan pentausiah.

Sebelum tausyiah dimulai, terlebih dahulu jemaah mendengarkan Maulid Habsyi, yang dilanjutkan dengan pembacaan ayat suci Al Quran, pembacaan Manaqib, tausyiah, dan diakhiri dengan tahlilan, serta doa.

Selain itu, Tabligh Akbar itu juga bertujuan sebagai wadah silaturahmi bagi umat muslim yang terdapat di Kp. Biru, RT. 004/006, Desa Langansari, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat.

Salah satu tokoh Masarakat, bapa Agon Mengatakan Kepad Newsbin com  dengan acara yang di laksanakan pada Minggu(10/11/2019 dengan tema menggelar Tabligh Akbar dalam rangka memperingati maulid Nabi Muhammad SAW.

Suherlan/Dewa.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here