TANAMKAN RASA CINTA LINGKUNGAN PADA WARGA BINAAN, BABINSA KORAMIL 1710-02/TIMIKA AJAK WARGANYA LAKSANAKAN KERJA BAKTI BERSIHKAN JALAN

0
24

Timika Newsbin.Com – Dalam rangka mewujudkan kondisi lingkungan yang hijau, bersih dan sehat serta menumbuhkan kesadaran kemanunggalan TNI-rakyat, Babinsa Koramil 1710-02/Timika Dpp Serka Hadi Refra bersama warga binaanya melaksanakan kegiatan kerja bakti pembersihan badan jalan sepanjang jalan masuk kampung Landu Mekar, Distrik Kwamki Narama, Kabupaten Mimika. Newsbin, Pada Senin (19/04/2021).

Menurut Serka Hadi Refra kegiatan ini adalah salah satu bakti nyata sekaligus penguatan paradigma kemanunggalan TNI dengan rakyat serta sebagai wujud implementasi dari pembinaan teritorial. Sasaran kerja bakti tersebut adalah pembersihan ranting dan sektor kanan kiri jalan masuk kampung yang difokuskan pada pembersihan ranting, rumput dan sampah karena membuat kondisi jalan menjadi kotor.

Serka Hadi Refra juga mengatakan “Para Babinsa akan selalu bersenergi bersama perangkat desa dan seluruh komponen masyarakat untuk peduli terhadap kondisi lingkungan, selain itu kegiatan ini juga dilakukan untuk mempererat tali silaturahmi dan menjaga kebersamaan dengan masyarakat”. Masyarakat pun mengungkapkan kegembiraannya atas peran Babinsa yang telah peduli dan memotivasi masyarakat dalam setiap kegiatan-kegiatan positif untuk membangun masyarakat.

Newsbin

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here