Team WHO Mengunjungi Posko PPKM Skala Mikro Desa Citepus Kecamatan Palabuhanratu

0
78

Citepus Newsbin.Com – Dalam kunjungan tersebut team WHO dr. Sidik Utoro, Babinsa Citepus, Kades dan Ketua BPD Citepus menerima di Posko PPKM Skala Mikro Desa Citepus untuk tetap disiplin menjalankan protokol kesehatan. Newsbin, Pada Rabu 21/04/2021.

Menurut Pelda Dody Syawaludi Babinsa citepus Koramil 0622-02/Palabuhanratu, salah satu cara agar terhindar dari Covid 19 tersebut adalah dengan mejalankan protokol kesehatan dalam aktivitas sehari-hari, tetap terapkan protokol kesehatan dengan menjalankan 5M dalam aktivitas sehari-hari sebagai upaya meminimalisir penyebaran virus Corona.

Selain mengajak warga masyarakat untuk disipllin dalam menerapkan protokol kesehatan dan melaksanakan kegiatan penyemprotan Disinfektan bersama team satgas tingkat RW di wilayah desa Citepus, selasa 20/04/2021.

Pada kesempatan tersebut team WHO juga melaksanakan pengecekan ke rumah singgah (rumah isolasi mandiri)Desa citepus, serta anggota Posko PPKM Skala Mikro yang telah bekerja keras dalam mencegah penyebaran COVID-19.

“Ucapan Terima kasih atas kerja keras dan usaha semua yang terlibat dalam PPKM dalam pecegahan penyebaran Covid 19 dan apresiasi setinggi tinggi kepada Kepala Desa, Babinsa, Bhabinkamtibmas dan BPD serta petugas yang lain yang telah membantu petugas kesehatan dalm rangka memutus mata rantai Covid 19.

Selain itu pelda Dody Syawaludi menerangkan bahwa dalam penanganan COVID-19, pemerintah mengutamakan 3 faktor yang menjadi prioritas utama yaitu kesehatan, ekonomi, dan pendidikan.

“Dalam pelaksanaan PPKM Skala Mikro ini sangat penting adanya sinergi tiga pilar agar berjalan dengan baik,” kata Pelda Dody Syawaludi.

Nur Ahmad dendi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here