Terpilihnya Unang Sugiana Ketua GANN Kab. Sukabumi Secara Demokratis Transparan

0
129
https://newsbin-online.com/wp-content/uploads/2020/06/Bhayangkara-ke-74.jpg

Sukabumi Newsbin.Com – Dalam suatu Organisasi bukanlah hal yang asing ketika ada sistem, atau penggantian Ketua, tidak lain dengan yang satu ini, Perkumpulan sudah kita kenal, Generasi Anti Narkotika Nasional (GANN) yang juga telah melakukan pemilihan secara Demokratis, dan Transparan. Newsbin, pada Sabtu, 4 Juli 2020.

Bertempat di Gedung PLUT Asrama Haji Kabupaten Sukabumi, yang terletak di Cikembang, seluruh Pengurus, bersama para anggotanya pada hari Sabtu, 4 Juni 2020 lakukan pemilihan Ketua GANN, dan hasilnya sudah terpilih Sdr. Unang Sugiana yang menggantikan Sdr. Bob Moelia yang sudah mengundurkan diri beberapa waktu lalu.

KH. Abah Anom sebagai Pembina di beberapa LSM, OKP, Ormas, dll Beliau mengantakan, “Selamat kepada Ketua terpilih saat ini Sdr. Unang Sugiana, semoga GANN Kab. Sukabumi semakin maju, berkembang serta Amanah dalam menjalankan kepercayaan ini, mohon dukungan kepada semua Jajaran, dan anggota GANN Sukabumi agar terciptanya situasi Profesional, Terarah, serta Kondusif di kalangan Pemerintahan maupun Intitusi Negara,” Ucapnya.

Salah satu anggota GANN Wowo Wahyudin menyampaikan kepada Newsbin, “Allhamdulillah dari hasil musyawarah pengurus & anggota pada hari ini, Sabtu 04 Juli 2020, yang bertempat di gedung PLUT Asrama Haji Kab. Sukabumi, melalui pemilihan secara demokratis maka terpilih lah Sdr. Unang Sugiana selaku Ketua Generasi Anti Narkotika Nasional (GANN) Kab. Sukabumi, Jabatan tersebut untuk masa bhakti periode 2020-2025.” Ujarnya.

Dalam hal ini Sdr. Unang Sugiana berharap bisa bersinergi dengan beberapa elemen, seperti masyarakat, Pemerintah, serta Institusi Negara, dan beberapa bidang lainya, “Allhamdulilah dengan Rahmat Allah SWT saya terpilih sebagai pemegang Amanah sebagai Ketua GANN Kabupaten Sukabumi, ini betul-betul Amanah yang berat bagi saya untuk mengemban kepercayaan ini. Segala sesuatu bukan hal yang mudah ketika kita lakukan personal, atau sendiri, namun kita akan terasa ringan, mudah, dan sangat tidak menjadi beban andaikan kita lakukan semua hal bersama-sama. Saya harapkan kepada seluruh Jajaran keanggotaan GANN, pengurus GANN, agar bisa saling bekerjasama dengan maksimal, tidak lepas juga dengan profesional,” Pungkasnya.

Red Newsbin.

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here