Tidak Mau Kalah, Pemerintahan Desa Cinaga Juga Ikut Adakan Acara Qurban Dengan 13 Hewan Yang Di Sembelih

0
58
https://newsbin-online.com/wp-content/uploads/2020/06/Bhayangkara-ke-74.jpg

Sukabumi Newsbin.Com – Bupati Sukabumi H. Marwan Hamami menghadiri Acara Qurban sekaligus menyaksikan penyembelihan Hewan Qurban, yang di selenggarakan oleh Pemerintahan Desa, tempatnya di Kp. Limbangan, Desa Cianaga, Kecamatan Kabandungan, Kabupaten Sukabumi, Jabar, pada Senin, 12/08/2019.

Hewan Qurban tersebut merupakan hewan Qurban dari Pa Adi yang di Peruntukan sebagai Ibadah di Hari Raya Idul Adha, sekaligus untuk mempererat kebersamaan serta Tali Persaudaraan dengan saling Berbagi antar sesama.

Dengan motivasi ingin berbagi juga bukan hanya berbagi, namun saling memperlihatkan kebersamaa, serta ajang Silaturahmi antar umat Muslim, adapun Hewan Qurban yang disembelih keseluruhan nya berjumlah 13 Hewan, yang terdiri dari 10 ekor Kambing, 1 ekor Kerbau, dan 2 Ekor Sapi.

Pada kesempatan itu, turut hadir Kepala Bagian Sosial, Keagamaan, Camat Kabandungan serta Jajaran nya, dan para penerima manfaat dari Masyarakat, khususnya dari daerah setempat.

Padahal sudah menjadi Keikhlasan, ketulusan, serta bertujuan untuk saling berbagi antara Umat Beragama Muslim, Mempererat Tali Silaturahmi.

May, Red Newsbin.

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here