TINGKATKAN MUTU PENDIDIKAN BABINSA KORAMIL 1711-13/GTR BANTU PROSES BELAJAR MENGAJAR

0
33

Boven Digoel Newsbin.Com – Bertempat dikampung Miri, Distrik Jair, Kab. Boven Digoel. (17/4/2021). Babinsa Koramil 1711-13/GTR Serma Ghafur melaksanakan kegiatan komsos serta mengajar di SD Negeri Persiapan kampung Miri. Newsbin, Pada Sabtu 17/04/2021.

Saat dikonfirmasi melalui via selluler Serma Gafur mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk membantu dalam meningkatkan mutu pendidikan, karena masyarakat kampung Miri yang selama ini masih kekurangan guru pengajar sehingga Babinsa merasa tergugah keinginannya untuk membantu, dengan kemampuan dan pengetahuan yang dimiliki Babinsa.

Selain itu, Babinsa juga melaksanakan komsos dengan guru-guru disekolah tersebut dengan tujuan menjaga tali silaturahim antara guru-guru dengan Babinsa dan masyarakat binaan kampung Miri karena lainnya.

Pada kesempatan yang sama, Bapak Lambertus Takerop S.Pd. selaku Kepala Sekolah mewakili guru-guru dan murid sekolah menyampaikan sangat senang dan berterimah kasih kepada Kodim 1711/BVD dan khusus Babinsa Koramil 1711-13/GTR yang berada di kampung kami, karena selama ini belum pernah ada anggota TNI yang membantu dalam proses belajar dan mengajar di SD Negeri Persiapan kampung Miri dan juga kami merasa aman dengan adanya kehadiran babinsa dikampung.

“Harapan Bapak Lambertus Takerop S.pd (Kepsek) kepada Babinsa bahwa kedepan kiranya bisa mendamping para guru pengajar dalam melaksanakan pendampingan dalam pelaksanaan ujian ahkir sekolah yang akan dilaksanakan pada tanggal 03 Mei 2021 bertempat di SDN Persiapan Kampung Miri Distrik Jair Kab. Boven Digoel.

Newsbin.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here