Turnamen Sepak Bola Pulau Laut Barat Cup Di Buka Bupati H. Sayed Jafar SH

0
164
https://newsbin-online.com/wp-content/uploads/2020/06/Bhayangkara-ke-74.jpg

Kotabaru Newsbin.Com – Turnamen Sepak Bola Pulau Laut Barat Cup ditandai dengan tendangan Pertama oleh Bupati H. Sayed Jafar SH. dengan didampingi Kadispora Dinas Pemuda dan Olahraga Ir. Khairuddin MM., dan Camat Pulau Laut Barat Khairansyah S. Sos., dan Juga Anggota DPRD Kotabaru Chairil Anwar SS. M. Th. I., serta disaksikan seluruh yang mengikuti kegiatan pembukaan Turnamen Sepak Bola Pulau Laut Barat Cup untuk Kecamatan Pulau Laut Barat Kabupaten Kotabaru. Newsbin, pada Minggu, 30/09/2019.

Dimana dalam Turnamen Sepak Bola Pulau Laut Barat Cup diselenggarakan di Sebanti dihadiri Bupati H. Sayed Jafar SH. beserta Rombongan SKPD nya, juga Pihak Kecamatan Pulau Laut Barat beserta Forkofinca, dan Camat Pulau Laut Kepulauan, Camat Tanjung Seloka H. M. Yusuf. Camat Paimin Silalahi SE. BA. MM. dari Kecamatan Pulau Laut Tanjung Selayar, Seluruh Kepala Desa yang ada di Kecamatan Pulau Laut Barat, dan Kecamatan Pulau Laut Tanjung Selayar, Tokoh Masyarakat Tokoh Agama, serta Karang Taruna.

Dalam Pembukaan Ketua Panitia Pelaksana juga selaku Kepala Desa Sebanti Ahmad Harun menyampaikan bahwa Turnamen Sepak Bola Pulau Laut Barat Cup diikuti 27 Tim, untuk Kecamatan Pulau Laut Barat selaku Pihak Penyelenggara diikuti 8 Tim dari Pulau Laut Barat, 4 Tim dari Kotabaru, 1 Tim dari Kecamatan Pulau Laut Tengah, 6 Tim dari Kecamatan Pulau Laut Kepulauan serta 1 Tim dari Kabupaten Tanah Bumbu serta dari Pulau Laut Tanjung Selayar 7 Tim, adapun Sistim Pertandingan sistem 1/5 Kompotisi  terbagi 8 Klub. 

Adapun waktu Pertandingan dengan memakan waktu sebanyak 45 hari, Turnamen dilaksanakan di Lapangan Haur Kuning Sebanti. 
Yang mana Pertandingan Pertama , yaitu Tim dari Matador FC dari Lontar Selatan dengan Ferselon FC dari Lontar Utara, dengan wasit M.Yunus dibantu hakim garis 1. Dayat serta hakim garis 2. Aziz, 

Setelah Sambutan Ketua Panitia Pelaksana juga selaku Kepala Desa Sebanti Ahmad Harun usai menyampaikan dihadapan Bupati H. Sayed Jafar SH., dan Rombongan lainnya, Kades Harun mengucapkan terimakasih pada Bupati H. Sayed Jafar SH. beserta Rombongan datang dari Kotabaru untuk membuka dan meresmikan Turnamen Sepak Bola Pulau Laut Barat Cup yang dilaksanakan dilapangan Haur Kuning Sebanti Kecamatan Pulau Laut Barat Kabupaten Kotabaru.

Bupati H. Sayed Jafar SH. dalam sambutannya mengucapkan Salam Olahraga pada seluruh Pemain, dan juga pada seluruh yang hadir menyaksikan jalannya Pertandingan Sepak Bola Turnamen Pulau Laut Barat Cup yang sebentar lagi akan dibuka dan diresmikan Ujar Bupati H. Sayed Jafar. SH pada seluruh yang hadir dalam acara Pembukaan Turnamen Sepak Bola Pulau Laut Barat Cup di Lapangan Haur Kuning Sebanti.

Harapan Bupati H. Sayed Jafar SH. selaku Pemerintah Daerah Kabupaten Kotabaru, mengharapkan Pada seluruh Pemain yang mengukuti Turnamen yang dilaksanakan di Sebanti Kecamatan Pulau Laut Barat, agar seluruh Pemain bisa menjaga Seportifitas dan juga bermain Cantik, tampa harus main Curang, karena Sepak bola adalah merupakan Olahraga yang disenangi Masyarakat, berikanlah permainan yang enak dan Indah serta nyaman ditonton,.

juga harapan Bupati H. Sayed Jafar SH. diminta pada wasit agar Netralitas dalam memimpin Pertandingan Turnamen Sepak Bola Pulau Laut Barat Cup ini, dan harus menjadi perhatian utama sehingga seluruh Permainan berjalan dengan baik dan berhasil ujar Bupati H. Sayed Jafar SH. dalam sambutan Pembukaan Turnamen Sepak Bola Pulau Laut Barat Cup yang dilaksanakan di Lapangan Haur Kuning Sebanti.

Sesuai apa yang disampaikan Ketua Panitia Pelaksana Turnamen Sepak Bola Pulau Laut Barat Cup tadi adalah mencari bibit yang berpotensi dan ini bisa Mewakili Kecamatan Pulau Laut Barat untuk mendatang, ini direspon baik oleh Bupati H. Sayed Jafar SH. bila ini berjalan dengan baik siapa-siapa nanti pemain yang terpilih tentu akan menjadi wakil dari Desa atau Kecamatan itu sendiri, bila bibit Pemain itu ada maka kita dari Pemerintah Daerah Kabupaten Kotabaru khususnya tidak perlu mengambil Pemain dari luar, karena pemain kita banyak, dan tentunya kedepannya nanti bisa mewakili Kotabaru ketingkat nya.

Run Kaperwil Kal-Sel.

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here