Beranda Asia Indonesia Upacara Hari Bhayangkara Ke-73 Selaku Inspektur Irjen Pol Drs Anang Revandoko

Upacara Hari Bhayangkara Ke-73 Selaku Inspektur Irjen Pol Drs Anang Revandoko

25
0

Palangka Raya Newsbin.Com – HUT Bhayangkara Ke-73 diselenggarakan
oleh Polda Kalteng, di halaman
Makorem 102 / Panju Panjung. Selaku inspektur Upacara dipimpin oleh Kapolda Kalteng, Irjen Pol Drs. Anang Revandoko, pada Rabu, 10/07/2019.

Upacara dihadiri oleh Gubernur Kalteng Sugianto Sabran , Danrem 102 / Panju Panjung, DPRD Provinsi Kalteng, pemuka agama, tokoh adat, tokoh masyarakat, dan tokoh pemuda dan ibu Bhayangkari serta ibu Persit Chandra Kirana

“Atas nama rakyat, bangsa, dan negara Indonesia, saya berhasil selamat Hari Bhayangkara ke-73,” kata Kapolda Kalteng yang membacakan amanat Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo.

Dalam sambutanya , berbagai capaian kinerja Polri dalam keamanan dalam negeri terus mendapatkan apresiasi positif dari masyarakat. “Tingkat kepercayaan publik juga terus meningkat. Hal ini disetujui oleh berbagai survei yang diselenggarakan lembaga-lembaga survei yang kredibel,” katanya.

Namun demikian, berbagai capaian tersebut jangan membuat hubungan Polri cepat berpuas diri. Sebaliknya, menjadi motivasi dan inspirasi untuk meningkatkan kinerja dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“Lebih ke depan, tantangan yang melibatkan Polri dalam keamanan dalam negeri akan semakin rumit,” tuturnya.

Menjunjung tinggi kehormatan Bhayangkari ,mengayomi melindungi masyarakat serta mengabdi untuk Bangsa dan Negara.

Team Inventigasi Newsbin Kalteng.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here