Beranda Asia Indonesia Wabup Pimpin Upacara Penurunan Bendera

Wabup Pimpin Upacara Penurunan Bendera

18
0

Sukabumi Newsbin.Com – Mengakhiri Kegiatan Rangkaian Peringatan Hari Ulang Tahun RI Ke-74 di tingkat Kabupaten Sukabumi, dilaksanakan Upacara Penurunan Bendera (Gelar Senja), dimana yang menjadi Inspektur Upacara pada kesempatan tersebut, adalah Wakil Bupati Sukabumi, H. Adjo Sardjono, Bertempat di Lapang Cangehgar, Palabuahanratu, Sukabumi, Jabar, pada Sabtu Sore, 17/08/2019.

Adapun Prosesi Penurunan Bendera dilaksanakan oleh Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (PASKIBRAKA) Kabupaten Sukabumi, yang kemudian langsung diserahkan Kepada Wakil Bupati Sukabumi H. Adjo Sardjono.

Diakhir kegiatan Wabup sangat mengapresiasi, dengan telah lancarnya kegiatan ini, hal ini menunjukan bahwa Kabupaten Sukabumi telah mampu menyelenggarakan Upacara Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang Ke-74, dengan lancar hikmat, dan sukses, mudah-mudahan ini merupakan pertanda baik untuk Indonesia juga untuk Sukabumi.

Hadir pada kesempatan tersebut Ketua Pengadilan Negeri Cibadak, Sekretaris Daerah Kabupaten Sukabumi Drs.H. Iyos Somantri, M.Si., Kepala Perangkat Daerah serta undangan lainnya.

Red.Newsbin.Com

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here