Wakapolda Bali Hadiri Pelantikan PAW Ketua Umum Perkemi Bali

0
90

Bali Newsbin.Com – Wakil Kepala Kepolisian Daerah Bali Brigjen. Pol. Drs. I Ketut Suardana, M.Si, menghadiri Pelantikan PAW Ketua Umun PERKEMI Pengprov Bali Masa Bakti 2020-2024 di Ruang Rapat Bougenville PLN (Persero) Distribusi Bali. Newsbin, Pada Jumat (4/6/2021).

Pada kegiatan tersebut Wakapolda Bali di dampingin Dirsamapta Polda Bali Kombes Pol Drs. I Wayan Pinatih, M.M. dan Wadansat Brimob Polda Bali AKBP Robby Medianus Samban S.I.K.

Ketua Umum PERKEMI Pengprov Bali menyampaikan Kempo adalah olahraga yang memiliki grade 1 di Bali dan sudah dibuktikan bahwa olahraga kempo sudah berprestasi di tingkat Nasional.

“Pada PON ke-XIX di Jawab Barat team dari Kempo Bali mampu meraih 1 emas, 1 perunggu dan juga termasuk Juara Umum 2 dan juga meloloskan atlet pada PON ke-XX Papua sebanyak 9 orang atlet,” Ujarnya.

Dilain kesempatan Ketua Umum Pengurus KONI Provinsi Bali mengucapkan selamat atas pelantikan Ketua Umum PERKEMI Pengprov Bali dan mengajak seluruh atlet agar menyiapkan fisik agar betul-betul mencapai puncak dan prima untuk menghadapi PON XX PAPUA.

“Harapan kita semua agar para atlet mampu mempertahankan gelar yang telah didapat dalam menghadapi PON XX Papua,” ujarnya.

Sekda Provinsi Bali juga berharapan agar di PON Papua para atlet mampu menunjukkan keahliannya agar bisa meraih apa yang telah diharapkan dan menjadi tantangan.

“Kepada pengurus yang baru agar menentukan langkah strategis apa yang menjadi tantangan agar prestasi bali khusunya kempo bisa meraih prestasi serta mengucapkan selamat atas pelantikan pengurus yang baru,” kata Sekda.

Dewa

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here