Wakapolda Kalteng Ikuti Gowes Kemerdekaan Dwima



Kalteng Newsbin.com – PT. Dwima Group meggelar acara sepeda santai dalam rangka Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 74 tahun 2019 dengan tajuk Gowes Kemerdekaan Dwima, kegiatan ini diikuti sebanyak 300 penggowes dengan start dilakukan di depang gedung bulutangkis PT. Dwima Group, di Desa Tumbang Manggu, Kecamatan Sanaman Mantikei, Kabupaten Katingan, Minggu 4/8/2019 06.50 WIB.

Gowes kemerdekaan ini diikuti juga oleh Wakapolda Kalteng Brigjen Polisi Drs. Rikhwanto, S.H., M.Hum., beserta para pejabat utama Polda Kalteng, Kapolres Katingan, pejabat utama Polres Katingan, anggota TNI, anggota Polres Katingan, karyawan PT. Dwima Group dan klub-klub sepeda dari kota Palangkaraya dan Kasongan.

Kegiatan sehat bersepeda ini juga sebagai bentuk sinergitas antara Polri, TNI, Mitra Kerja Polri dan masyarakat.Pada kesempatan ini Wakapolda Kalteng Brigjen Polisi Drs. Rikhwanto, S.H., M.Hum., melepas peserta Gowes Kemerdekaan Dwima dengan mengangkat bendera start.

“ Peserta gowes agar berhati-hari dan menjaga keselamatan diri selama mengikuti kegiatan bersepeda mengingat banyak rintangan pada jalur sepeda kali ini yang berlokasi di kawasan perkebunan PT. Dwima Group, “ Pesan Wakapolda.

Pada Gowes Kemerdekaan Dwima kali ini juga disiapkan kupon doorprise dengan hadiah menarik untuk menambah semangat para peserta, dan tenaga medis juga keamanan dari personel Polres Katingan dan para anggota Satpam perusahaan, untuk tetap menjaga keamanan dan keselamatan peserta gowes.

Diharapkan melalui bersepeda selain untuk menjaga stamina sehingga dalam menjalankan tugas dapat lebih sempurna, juga untuk menjadi ajang silaturahmi terjalin komunikasi yang baik antara Polri, TNI dan masyarakat, sehingga bisa bersinergi dalam menjaga kamtibmas di Kabupaten Katingan.

Wakapolda Kalteng pun pada saat acara ramah tamah juga memberikan bingkisan tali asih kepada para tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh adat yang ada di Desa Tumbang Manggu.Gowes Kemerdekaan Dwina di akhiri dengan hiburan dan doorprise serta makan siang bersama seluruh peserta gowes.

Vay,Bakry.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WhatsApp chat