Waldi Mahendra Gelar Konser Perdana Di Mengkatip Menghibur Pendukungnya, Dan Masyarakat Dusun Hilir

Buntok Newsbin.Com – Kepulangan kontestan perwakilan Kalimantan Tengah di ajang LIDA Indosiar 2020, Waldi Mahendra disambut meriah dan penuh sukacita, Desa Mahajandau Senin, (24/02). Newsbin, pada Selasa, 25/02/2020.

Kapolsek Dusun Hilir Ipda Susanto, S.H mengalungkan bunga untuk menyambut Waldi di pelabuhan Camat Dusun Hilir bersama Guru SMAN-1 Dusun Hilir juga turut serta guru SMPN-1 Dusun Hilir bersama murid-muridnya, demikian disampaikan Kapolsek Dusun Hilir. “Kita dari jajaran Polsek Dusun Hilir setelah mengetahui rencana kepulangan saudara Waldi ke Mahajandau berkoordinasi dengan Camat dan Desa untuk mengawal hingga tiba di Mengkatip dan membantu pengamanan kegiatan konser nanti sampai selesai.”

Masih dikatakan IPDA Susanto, “Mas Waldi sejak dari Buntok penjemputan dikawal oleh anggota Polsek Dusun Hilir dan sesuai agenda Waldi akan menghibur masyarakat Mahajandau dan sekitarnya dengan melaksanakan konser perdananya di lapangan SMAN-1 Dusun Hilir jam 14.00 WIB dilanjutkan malam jam 20.00 WIB untuk menghibur warga masyarakat Mahajendau dan mengkatip yg dilaksanakan oleh para relawan Waldi dari kecamatan Dusun Hilir,” Tambah Kapolsek Dusun Hilir IPDA Susanto, SH.

Waldi Mahendra terpaksa menunda untuk wujudkan impian menjadi top 1 setelah tersenggol di Top 56 grup 7 merah Liga Indonesia (LIDA) 2020. Waldi Mahendra adalah salah satu peserta LIDA Indosiar 2020 perwakilan Kalimantan Tengah (Kalteng), tepatnya berasal dari Desa Mahajandau, Kecamatan Dusun Hilir, Kabupaten Barito Selatan.

Cita-cita menjadi penyanyi terkenal di tanah air tidak surut meski harus tersingkir di kompetisi bergengsi LIDA Indosiar. Perjuangannya sangat berat menuju Jakarta dan itu sudah cukup membuat warga Barito Selatan merasa bangga.

Berbekal juara pertama pada Festival Dangdut Karangtaruna 4 Kabupaten Barsel Bulan September tahun 2019 lalu Waldi cukup berani bertarung ditingkat nasional dan usaha itu berbuah manis wajah tampannya sempat menghiasi layar kaca nasional dalam ajang bergengsi Indosiar, dan Waldi akan terus mengembangkan bakat dan kemampuan nya di dunia tarik suara hal ini disampaikan Waldi saat dibincangi Team Newsbin.

“Saya akan tetap berjuang dijalur tarik suara dengan mengikuti ajang atau even baik lokal maupun nasional, guna terus mengembangkan potensi yang saya miliki.” Tutur Waldi.

“Saya ucapkan terimakasih kepada masyarakat Barito Selatan dan Kalimantan Tengah atas semua dukungan kemaren dan saya berharap apabila saya berkesempatan di lain waktu agar terus memberikan dukungannya.” Bravo Waldi..!!!
Terus berkarya untuk harumkan Negeri dengan bakat, dan kemampuan yang kamu miliki.

Herman S.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WhatsApp chat