Sukabumi Newsbin.Com – Walikota Sukabumi Achmadfahmi SMI pada saat Silaturahmi dilanjut buka bersama Ikatan Keluarga Alimni Pendidikan Tinggi Kepamongprajaan Kota Sukabumi tahun 2019, yang bertempat di Hotel Santika Sukabum, pada Rabu 29/05.

Walikota mengatakan pada sambutan nya “Ada tiga hal pokok dari keberadaa ASN ini adalah meliputi tiga hal, antara lain yaitu sebagai pelaksana kebijakan publik, pelayan publik serta perekat, Pemersatu Bangsa, sehingga diharapkan teman-teman menjadi pendorong lokomotif reformasi birokrasi terdepan, karena tidak bisa dipungkiri Kepala Daerah tidak bisa bekerja sendirian, dan hanya bisa berhasil mewujudkan visi misi ketika didukung oleh Perangkat-Perangkat yang lainnya, salah satu perangkat terbaik yang dimiliki daerah adalah aset IKAPTK”, ungkap Wali Kota Sukabumi.

Karena teman-teman IKAPTK sudah di didik, dilatih, dibina, dan dibentuk selama pendidikan untuk menjadi orang-orang yang siap menjadi pemimpin di lingkungannya masing-masing.

Walikota juga berpesan “Mari sama sama kolaborasi dimana teman-teman ditempatkan, ditugaskan harus menunjukan kesiapan, kemampuan teknis maupun managerial, kedua menjadi contoh teladan bagi Aparatur yang lainnya yang tidak sejak awal mereka di didik, dilatih, dan dibina, menjadi Aparatur, ketiga Kota Sukabumi butuh Pribadi-Pribadi yang loyal, SDM yang siap dalam menyelesaikan berbagai persoalan serta harus menjadi problem solver bukan malah menjadi troublemaker” tambahnya.

Lebih lanjut kang Fahmi berharap IKAPTK mampu senantiasa berkontribusi secara positif, yang melahirkan ide-ide cemerlang dalam mewujudkan Sukabumi renyah.

“IKAPTK harus menjadi gerbong terdepan demi kokohnya, melesatnya Kota Sukabumi tercinta ini, dan saya yakin teman teman IKAPTK bisa mewujudkannya” Pungkasnya.

May.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here