Beranda Asia Indonesia Warga Geger Di Jalan Gurami I Ujung Seorang Wanita Gantung Diri

Warga Geger Di Jalan Gurami I Ujung Seorang Wanita Gantung Diri

46
0

Palangka Raya Newsbin.Com – Perempuan (28) inisial WN ditemukan orang tuanya menggantung dengan seutas tali nilon di dalam kamar di Jl. Gurame I ujung Kota Palangka Raya, pada Sabtu 29/06/2019 sore sekitar pukul 17.00 WIB.

Menurut orang tua korban Sis (46) yang beralamat di Jl. Gurame I Ujung sebelumnya WN (28) yang mengalami gangguan jiwa sekitar pukul 16.00 WIB di tinggal sendirian di rumah oleh orang tua korban keluar rumah untuk mengantar TV yang sedang rusak ke tempat servis elektronik dan kembali kerumahnya sekitar pukul 17.00 WIB.

Setibanya dirumah setelah mengantar TV saksi masuk ke rumah dan mendapati korban WN (28) sudah dalam keadaan tergantung di kamarnya menggunakan tali jenis nilon. Melihat hal tersebut Sis langsung berteriak minta tolong dan dengan dibantu oleh tetangga segera menurunkan WN dengan cara memotong tali nilon.

Kemudian Sis orang tua korban dengan dibantu tetangga segera membawa korban ke rumah sakit Doris Sylvanus untuk mendapat perawatan. Namun sayang nyawa korban tidak bisa di selamatkan.

Mendengar laporan bahwa ada peristiwa gantung diri dan korban di bawa ke rumah sakit Doris Sylvanus piket SPKT yang di pimpin oleh Aiptu Yudi Wahyudi dan Inafis segera meluncur ke rumah sakit Doris Sylvanus untuk memastikan kebenaran peristiwa tersebut.

“Kita dapat laporan bahwa ada ditemukan orang yang gantung diri dan telah dibawa ke rumah sakit, jadi kita piket SPKT dan team Inafis datang untuk memastikan kebenaran laporan tersebut dan membawa jenazah keruang jenazah agar bisa dilakukan visum, ini penting agar kita tahu penyebab kematian korban sehingga ada kepastian penyebab kematiannya,” terang Yudi.

Menurut dr. Ricka Brillianty, SpKF yang melakukan visum menyatakan bahwa korban murni meninggal karena jeratan tali yang di ikat pada leher korban ( gantung diri) serta menyatakan tidak terdapat tanda kekerasan pada tubuh korban.

Menurut suami korban Hardi (32) yang di kuatkan keterangan orang tua korban, WN (28) ada mengalami gangguan jiwa dan sering berobat ke dr. Hotma Marintan,Sp. KJ. (dokter spesialis jiwa).

Setelah dilakukan visum jenazah WN (28) di serahkan ke pihak keluarga untuk di bawa ke rumah duka dan di kuburkan.

Sumber Humas Polres P. Raya/ Narto/Eng/Surya/Hadiboy.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here