Beranda Asia Indonesia Waspada..!!! Begal Sedang Merajarela Di Wilayah, Sikat Pengendara Roda Empat

Waspada..!!! Begal Sedang Merajarela Di Wilayah, Sikat Pengendara Roda Empat

29
0

Bogor Newsbin.com – Terlepas dengan masalah Materi atau pun masalah keuangan yang sekarang akan menghadapi Hari Raya Idul Fitri, dengan mengambil jalan pintas, menghalalkan segala cara untuk mendapatkan apa yang di inginkan.

Terjadi Pembegalan terhadap Mobil Kendaraan TOYOTA AVANZA F 1175 EV Warna abu di wilayah Desa Cimulang, Kecamatan Rumah, Kabupaten Bogor, pada Selasa 14 Mei 2019 sekitar pukul 01:30 WIB, Korban atas nama Bapak Nanung
tinggal di Katulampa Bogor.

Menurut Kronologis Kejadian, Korban baru pulang mengantarkan temanya yang berada di kawasan Cimulang, setelah bergegas kembali ke arah Kota Bogor, namun naas, di dalam perjalanan Korban di jegat 4 Kawanan Begal dengan menodongkan Senjata Api oleh pelaku, dan menurunkan Paksa si Korban di tengah jalan Cimulang, tepatnya di dekat jembatan arah Citapen.

Setelah korban diturunkan pelaku mengikat, menutup mulut Korban dan dibuang di jalanan di sekitar jalan Cimulang, korban diketemukan oleh Warga yang langsung melapor ke pihak amanan Desa Cimulang.

Kini korban sudah di bawa ke Polsek Rancabungur untuk melapor, dan didampingi kawan kawan Karang Taruna Sedulur Desa Cimulang, Kecamatan Rancabungur.

Harap Berhati-hati Untuk Warga, Dan Waspada..!!!

Red.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here