Wilayah Kokap, Sentolo Dan Girimulyo Menjadi Sasaran Dari Dapur Umum Kodim Diponegoro Berbagi

0
38

Indonesia Newsbin.Com – Kodim 0731/Kulon Progo kembali menggelar dapur umum untuk ketiga kalinya di bulan Ramadhan 1442 H, yang dilaksanakan secara serentak oleh seluruh satuan jajaran Kodam IV/Diponegoro, dikemas dalam satu tema “DIPONEGORO BERBAGI” Takjil dan Makanan Gratis. Newsbin, Pada Sabtu 08/05/2021.

Menu sehat yang hari ini disiapkan oleh Prajurit dan PNS Kodim 0731/Kulon Progo adalah, nasi putih, sayur capcay, bihun goreng, telur dadar, kerupuk, buah pisang ditambah air mineral gelas. Untuk selanjutnya dikemas dalam dus dan dibagikan kepada pengguna jalan di depan Pasar Kokap dan pertigaan Pendoworejo Girimulyo dan Pondok Pesantren Srikayangan Sentolo.

Sebelum diberangkatkan menuju sasaran masing-masing, Dandim 0731/Kulon Progo Letkol Inf Yefta Sangkakala, S. Sos., didampingi Pasiter dan Danramil, mengecek dan memastikan nasi dus yang diangkut oleh Babinsa dengan sepeda motor dalam keadaan lengkap dan aman di perjalanan, sehingga sampai tujuan siap untuk dibagikan kepada masyarakat.

Kegiatan pembagian takjil dan makanan gratis dilaksanakan dalam rangka bulan Ramadhan 1442 H, diberikan kepada warga masyarakat yang membutuhkan, dan masih akan berlanjut hingga akhir bulan Ramadhan 1442 H. “Diponegoro Berbagi, Hadir Untuk Negeri”.

Dewa

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here