Beranda Politik Advertorial WOW KEREEN..!!! KEJAKSAAN KAB SUKABUMI BUAT PROGRAM PERTAMA DI INDONESIA

WOW KEREEN..!!! KEJAKSAAN KAB SUKABUMI BUAT PROGRAM PERTAMA DI INDONESIA

15
0

Sukabumi Newsbin.Com – Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Sukabumi Alex Sumarna SH, MH menggelar Live on air bersama Radio Citra Lestari (RCL) 98 FM di stand Pameran Dinas Komunikasi Informatika dan Persandian Kabupaten Sukabumi. Newsbin, pada Selasa, 10/09/2019.

Dalam acara tersebut Alex Sumarna mengucapkan Selamat Hari Jadi Kabupaten Sukabumi yang Ke-149. “Mudah mudahan masyarakatnya semakin makmur, pemerintahannya lebih baik lagi, dan pembangunannya bisa berjalan dengan lancar dan bermanfaat untuk masyarakat” Ungkapnya.

Selanjutnya Alex Sumarna membahas seputar kegiatan yang dilakukan oleh Kejaksaan Negeri Kabupaten Sukabumi “Kejaksaan selain menjadi Tim Pengawal Pengamanan Pemerintah dan Pembangunan Daerah (TP4D) kami juga membuat program Jaksa jaga Desa, dimana kami berkeliling mengunakan sepeda untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat untuk berkonsultasi, selain itu kami juga menemui kepala desa untuk mengedukasi sehingga pengunaan dana deaa bisa tepat sasaran dan betul betul bermanfaat” jelasnya.

Selain program jaksa jaga desa, menurut Ketua Kejaksaan, dirinya juga membuat program Jaksa Sahabat Guru, dan Jaksa Menyapa, dimana untuk Jaksa sahabat guru dirinya bersama rekan rekannya masuk ke sekolah sekolah untuk memberikan edukasi dan pemahaman serta membantu upaya preventif dalam konsultasi hukum. “Saya yakin program yang dijalankan sekarang itu sepertinya baru pertama kali di lakukan di seluruh Indonesia” ungkapnya.

Sementara itu untuk program Jaksa menyapa dirinya bekerja sama dengan Radio Citra lestari (RCL) 98 FM Kabupaten Sukabumi untuk melakukan Live On Air. “Nanti kita rutin melakukan live on air bersama RCL untuk melakukan siaran langsung sehingga masyarakat bisa berkomunikasi secara interaktif untuk bertanya dan berkonsultasi secara langsung” pungkasnya.

Red Newsbin.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here