Rutan Kelas I Jakarta Pusat Adakan Apel Siaga Serentak Pada Jelang Hari Raya Idul Adha 1444 H

0
114
Iklan

Jakarta Newsbin.Com – Rutan Kelas I Jakarta Pusat menggelar Apel Kesiagaan Serentak menjelang Hari Raya Idul Adha 1444 H/2023 M. Kegiatan tersebut sebagai tindak lanjut dari Surat Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum, dan HAM DKI Jakarta Nomor : W.10-UM.05.02-1225 Tanggal 26 Juni 2023 Perihal Antisipasi Libur Hari Raya Idul Adha 1444 H / 2023 M. Apel Kesiagaan Serentak di laksanakan pada Selasa, (27/06). Berlangsung di Lapangan Rutan Kelas I Jakarta Pusat. Newsbin, pada Selasa, 27/06/2023.

Apel Dipimpin oleh Kepala Rutan Kelas I Jakarta Pusat, Fauzi Harahap yang juga diikuti oleh Seluruh Pejabat Struktural, dan Pegawai Rutan Kelas I Jakarta Pusat. Dalam amanatnya, Fauzi Harahap menyampaikan terkait persiapan Pelaksanaan Idul Adha 1444 H di lingkungan Rutan Kelas I Jakarta Pusat.

“Dihimbau bagi para Petugas yang menjadi Panitia Penyembelihan hewan kurban untuk merencanakan secara matang Proses penyembelihannya di lingkungan Rutan Kelas I Jakarta Pusat agar berjalan dengan kondusif,” Ujar Fauzi Harahap saat di Wawancara Awak Media.

Pada kesempatan yang sama, Fauzi juga menghimbau kepada para Petugas khususnya Jajaran Pengamanan untuk menerapkan 3 Kunci Pemasyarakatan, dan Back to Basic selama libur Hari Raya Idul Adha tahun 2023.

“Bagi Para Jajaran Pengamanan, pastikan menerapkan 3 Kunci Pemasyarakatan, dan Back to Basic selama libur Idul Adha tanggal 28 sampai dengan tanggal 30 Juni. Tingkatkan pengawasan, lakukan pengendalian, dan jalin sinergitas dengan Pihak Kepolisian, Koramil, dan Kodim dalam menjaga Stabilitas Keamanan di wilayah Rutan Kelas I Jakarta Pusat,” Pungkas Fauzi Harahap.

Sumber : Humas Rutan Kelas I Jakarta Pusat – Red Newsbin.

Iklan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini