Hari Hari terakhir Silaturahmi Satgas TMMD ke-119 Bersama Warga Tenjojaya

0
45
Iklan

Sukabumi Newsbin.Com – Sebagai ucapan sekaligus ungkapan rasa terima kasih kepada Satgas TMMD ke-119 0607/Kota Sukabumi, warga Desa Tenjojaya menyiapkan suguhan makanan untuk berbuka Puasa. Newsbin, pada Senin, 18/03/2024.

Acara buka bersama kali ini berlangsung di kediaman Kepala Desa Tenjojaya Jamaludin Azis, persisnya di Kampung Tenjojaya, RT. 001/010, Desa Tenjojaya, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi, Minggu sore (16/03/2024).

Adapun menu pembuka puasa yang disajikan, yaitu rujak es kelapa, dan gorengan hasil dari warga setempat.

“Alhamdulillah, Satgas TMMD ke-119 selesai bekerja menjelang maghrib (berbuka puasa) di hidangkan makanan yang di sajikan Bapak Kades, walau ala kadarnya,” Kata Danki TMMD Kapten Arm Ucit Sanusi.

Suasan pun penuh keakraban, dengan tawa dan kebahagiaan terpancar dari raut wajah personel Satgas dan warga tengah menikmati hidangan ala kadarnya.

Setelah acara buka puasa bersama, dilanjutkan dengan kegiatan Sholat Tarawih berjamaah, di Masjid Nurul Falah, yang berlokasi di sekitaran kegiatan TMMD .

Selaku Kades, Jamaludin Azis mengungkapkan sangat senang dengan adanya program TMMD, Keberadaan TMMD ke-119 0607/Kota Sukabumi memang sangat berarti dan Alhamdulillah pekerjaan Fisik pembukaan, perkerasan, dan pengaspalan jalan sudah selesai semoga bisa memberikan dampak positif bagi kemajuan Desa,” Pungkasnya (Pendim 0607 –

Red Newsbin.

Iklan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini