Polres Kotabaru Gelar Upacara Kesadaran Nasional di Lapangan Apel

0
86
Iklan

Kalsel Newsbin.Com – Jajaran Polda Kalimantan Selatan (Kalsel) melaksanakan Upacara Kesadaran Nasional pada bulan Maret 2024, tak terkecuali Polres Kotabaru juga menggelar upacara di lapangan apel pada Senin (18/3) pagi. Newsbin, pada Selasa 19/03/2024.

Kapolres Kotabaru, AKBP Dr. Tri Suhartanto, SH.MH.M.Si., bertindak sebagai Inspektur Upacara dihadiri dan dikuti oleh pejabat utama, Perwira staf, Bintara, dan ASN Polres.

Dalam amanatnya, Kapolres menekankan bahwa fokus utama jajaran kepolisian saat ini adalah menjaga keamanan seluruh tahapan Pemilu Serentak 2024. Ia menyampaikan rasa syukur atas kelancaran pelaksanaan rapat pleno terbuka rekapitulasi hasil penghitungan suara dan penetapan hasil Pemilu tingkat Provinsi Kalsel pada 6 – 8 Maret 2024.

“Syukur Alhamdulillah pemilu hingga rapat pleno telah terlaksana dengan sukses dan aman terkendali”, ujar Kapolres.

“Meskipun pengumuman hasil penghitungan KPU Pusat masih berlangsung, Kapolres mengingatkan agar seluruh personel tetap waspada mengingat kemungkinan terjadinya kerawanan dan ketegangan politik”, imbuhnya.

Kepada personel, Tri meminta untuk tetap siaga meskipun kondisi wilayah Kalsel saat ini relatif aman. Terima kasih dan penghargaan disampaikan kepada seluruh personel Polres Kotabaru dan Polsek jajaran atas dedikasi, kerja keras, dan komitmen dalam menjaga keamanan pada Pemilu Serentak 2024.

Selain itu, seluruh personel diingatkan untuk menjaga kesehatan agar siap dalam menjalankan operasi pengamanan arus mudik lebaran Idul Fitri 1445 H mendatang.

Rzq.

Iklan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini