Anggota DPRD Kotabaru Hadiri May Day 2024 Di Minamas Sekayu Estate

0
28
Iklan

Kotabaru Newsbin.Com – Federasi Serikat Pekerja Minamas Area Sungai Durian pada Rabu (01/05) kembali melaksanakan kegiatan May Day 2024 bersama ribuan buruh. Sebagaimana tahun-tahun sebelumnya kegiatan May Day 2024 di kemas dengan kegiatan hiburan sekaligus pembagian ratusan doorprize kepada Karyawan atau Anggotanya. Newsbin, pada Rabu, 1 Mei 2024.

Anggota DPRD dari Partai Perindo, Rabiansyah mengatakan bahwasanya Kapolres Kotabaru pun ikut serta berpartisipasi memberikan doorprize dalam acara itu seperti ; mesin cuci, kompor gas dan barang lainnya, pengamanan May Day di Sekayu Estate Area Sungai Durian di Desa Sekayu Kecamatan Pamukan Utara juga di kawal langsung personel gabungan dari Polsek Pamukan Utara, Polsek Sampanahan, Polsek Sungai Durian, Satlantas Pospol Magalau Kelumpang Barat.

Acara dipimpin langsung Kapolsek Pamukan Utara Inspektur Polisi Satu Charles Pangabean. TNI dan Security perusahaan juga terlibat dalam pengamanan ribuan buruh yang merayakan May Day di Kebun Minamas,

Selain Rabiansyah / Roby, hadir dari unsur perusahaan Manager HRM Minamas KSP, Suhadi, Manager Sekayu Estate, Zamruddin Lubis serta beberapa Staf dan undangan lainya. dalam perayaan May Day itu memperebutkan hadiah utama Doorprize berupa 1 unit sepeda motor, federasi ASD.

Sebelumnya juga dibuka pasar malam sebagai bentuk hiburan keluarga dan pada tanggal 05 Mei mendatang kembali fibuka Turnamen Bola Volly Federasi Cup 8th di Randi Estate.

“Semoga seluruh kegiatan yang di laksanakan bisa berjalan lancar, hari ini juga saya mendapat undangan dari teman-teman Aliansi Serbusaka yang melaksanakan kegiatan May Day 2024 di Lapangan Tegal Rejo Serongga, mudah-mudahan kegiatam teman-teman buruh di sana juga berjalan lancar,” Harapnya dengan singkat.

Rzq.

Iklan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini