PT PaxOcean Draydock Pratama Luput dari Sorotan Media Terkait Insident 2 dari Karyawannya Me ninggal Dunia

0
481
Iklan

Batam Newsbin.Com – Insiden kecalakaan kerja di galangan kapal PT PaxOcean/Draydock pratama (Pan United) beberapa hari lalu luput dari sorotan media di Batam. Bahkan, pihak instansi terkait yakni,Kepoli Sian(Polsek Batu Aji) Pengawasan Disnaker Provinsi Kepri dan BPJS Kesehatan Kota Batam terkesan enggan, memberikan stadmen,kejadian insident lakakerja diperusahaan galangan kapal tersebut,ada apa?. Newsbin pada Sabtu 27/11/2021.

Menurut informasi narasumber dilapangan menyebutkan, insiden lakakerja tersebut menelan korban jiwa yakni 2 karyawan meninggal dunia dan beberapa karyawan lainnya luka-luka hingga terpaksa dilarikan ke RSUD terdekat.

Kadisnaker Provinsi Kepri, Mangara Simarmata ketika dikonfirmasi akan insiden lakakerja tersebut, menyarankan awak media ini untuk langsung mendatangi kantor UPT pengawasan yang ada di Kota Batam.

“Silahkan ke KUPT,” ucapnya menjawabnya pesan, WhatsApp konfirmasi awak media.

Kapolsek Batu Aji, Kompol Daniel Ganjar Kristanto ketika dikonfirmasi mengatakan bahwa kasus insiden lakakerja tersebut sudah dilimpahkan ke Polresta Barelang.

“Silahkan ke Kasat Reskrim polres ta Barelang karena sudah dilimpahkan bang.” Ujarnya Sang Kapolsek, melalui pesan Whatshappnya, pada hari Selasa (24/11/2021) lalu.

Sementara itu, pihak BPJS ketika dikonfirmasi akan lakalakerja tersebut belum bersedia merespon awak media

Hingga berita ini diturunkan,be Lum ada komfrensi pers dari Kapolresta Barelang terkait pelim Pahan lakakerja PT Pax Osean dari Polsek Batu Aji. Biar kejadian serupa tidak terulang lagi.

Semua Perusahaan Asing diwila yah kerja Kota Batam harus mem punyai sefty yang sesuai dengan standarisasi Nasional dan standar WHO karena menyangkut kesela matan kerja dan untuk kepentingan hajat hidup orang banyak.

(Newsbin Jurnalist)

Iklan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini