SEORANG NENEK TIDAK TERSENTUH BANTUAN, CV BAJA AMBIL SIKAP.

0
400
Iklan

Lampung Selatan Newsbin.Com – Pemerintah melalui Kementerian Sosial membantu masyarakat yang kurang mampu dengan berbagai program. Diantaranya PKH dan BPNT tapi sayang seorang nenek hidup sebatang kara tidak tersentuh bantuan tersebut. Newsbin Pada 08 Maret 2022.

Namun, di lapangan masih saja ada masyarakat yang seharusnya mendapatkan bantuan, akan tetapi luput dari pendataan penerima bantuan.

Seperti salah seorang Nenek yang tinggal di Desa Jatiindah, Kec. Tanjung Bintang, Lampung Selatan.

Mendapat informasi tersebut, CV BAJA yang merupakan Supplier BPNT di wilayah Kec. Tanjung Bintang, merasa peduli kepada masyarakat yang tidak mendapat bantuan Penerima Keluarga Harapan (PKH) dan Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT).

Wakil Direktur CV. Bintang Jaya Artha (BAJA), Andre, mengatakan, ada Keluarga Penerima Manfaat (KPM) mengadukan kepada dirinya bahwa ada seorang Nenek tinggal sebatangkara akan tetapi tidak mendapatkan bantuan PKH ataupun BPNT.

Mendengar pengaduan tersebut, maka saat itu juga Andre langsung memerintahkan Manajer dan Karyawannya untuk menjemput Sang Nenek yang bernama Eni agar diajak ke Kantor CV. BAJA.

Setelah ngobrol beberapa menit, Andre langsung memberikan paket Sembako dan benjanji akan mengkordinasikan dengan TKSK agar Nenek tersebut mendapatkan bantuan dari Pemerintah Daerah melalui usulan TKSK.

Mendapat bantuan paket Sembako dari CV. BAJA, Nenek Eni sangat senang.

Dijelaskan Andre kepada Awak Media, bantuan yang diberikan ke Nenek Eni dikarenakan dalam pantauan CV. BAJA, kondisi tempat tinggalnya yang ditempati Nenek Eni masih memasak memakai tungku kayu.

“Seperti Nenek Eni ini layak untuk mendapat bantuan Sembako dikarenakan dia sudah janda dan Lansia,” ungkap Andre.

Lanjutnya, kami jajaran CV. BAJA akan memberi santunan kepada masyarakat yang membutuhkan
sesuai dengan komitmen CV. BAJA memberi santunan kepada setiap yang membutuhkan. Seperti, santunan pernikahan, anak sekolah dan kematian setiap KPM yang berduka pasti kita kasih santunan.

Saat ditanya Awak Media, Nenek Eni merasa senang dengan diberinya paket Sembako oleh CV. BAJA dan semoga CV. BAJA bisa terus berbagi ke setiap yang membutuhkan. Semakin maju dan sukses selalu.

Julio

Iklan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini