Bupati Kotabaru Lepas Tim Sepakbola Soeratin U-17 Kotabaru FC

0
225
Iklan

Kotabaru Newsbin.Com – Bupati Kotabaru lepas pemberangkatan Tim Sepakbola Soeratin Kotabaru U-17 mewakili Kalimantan Selatan akan tampil dalam babak penyisihan Piala Soeratin di Jawa Timur tahun 2022. Newsbin pada Sabtu 12/03/2022.

Pelepasan dilaksanakan di pelabuhan Fery Stagen pada Jum’at malam (11/03), sekitar pukul 21. 30 wita, yang dihadiri owner Kotabaru Fc H. Andi Makmur Al Idrus dan juga para Kepala Satuan kerja perangkat daerah Pemerintah Kabupaten Kotabaru.

Kotabaru Fc U-17 tergabung dalam group G bersama DKI Jakarta, Sumatra Barat dan Sulawesi Tengah. Laga penyisihan yang berlangsung di stadion Armed Malang Jawa Timur Kotabaru Fc U-17 yang mewakili Kalimantan Selatan akan menghadapi Sumatra Barat pada tanggal 14 Maret 2022.

Diketahui pula, lolosnya Kotabaru Fc U-17 mewakili Kalimantan Selatan dalam turnamen Piala Soeratin di Jawa Timur, merupakan sejarah bagi Kabupaten Kotabaru dan ini juga terjadi disaat kepemipinan Sayed Jafar Al Idrus sebagai Bupati Kotabaru, ini juga merupakan kado ulang tahun kabupaten Kotabaru, Sabtu (12/03/2022).

Bupati Kotabaru H. Sayed Jafar Al Idrus, SH mengatakan, sebuah prestasi atau keberhasilan tidak mungkin diraih dengan cara yang instan, melainkan memerlukan adanya kerja keras, keuletan dan ketekunan dalam berlatih.

Untuk itu, dikatakan Bupati berharap kepada pengurus, jajaran official, dan pelatih agar tidak melakukan latihan dan pembinaan hanya menjelang adanya kejuaraan atau turnamen saja, melainkan melakukan pembinaan secara terprogram dan berkesinambungan sehingga prestasi seperti ini dapat kita tingkatkan dimasa yang akan datang baik di kancah nasional maupun internasional.
Rzq. Kaperwil.

Pemkab Kotabaru akan terus memantau perkembangan Kotabaru Fc U-17, sebab kompetisi tersebut digunakan untuk mengukur pembinaan prestasi cabang olahraga sepakbola di Kabupaten Kotabaru, ungkap Sayed Jafar.

Pada kesempatan itu juga, Beliau berpesan kepada seluruh official agar benar benar memperhatikan kesehatan kepada para pemainnya. Untuk para pemain agar dapat menjaga emosialnya disaat bertanding dan junjung sportifitas yang setinggi tinggginya.

Ia pun tidak berharap banyak dalam turnamen Piala Soeratin tersebut, akan tetapi bermain secara baik sesuai dengan arahan pelatih.


Rzq. Kaperwil.

Iklan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini