Danrem 051/Wkt, Brigjen TNI Yustinus Nono Yulianto, S.E., M.Si., Menyambut Kedatangan Bapak Akhmad Marjuki (Plt Bupati Kabupaten Bekasi) Di Makorem 051/Wkt

Must read

Bekasi, Newsbin.Com – Agenda hari ini adalah rapat koordinasi rencana pembangunan wisata religi di Jababeka dimana Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bekasi dan Korem 051/wkt beserta pejabat terkait berencana akan membangun wisata religi yang terletak di Kawasan Jababeka Cikarang. Newsbin, Pada Sabtu (19/03/2022)

Plt. Bupati Bekasi, Akhmad Marjuki menyampaikan, hal tersebut pada Rapat Koordinasi pembahasan pengembangan wisata religi bersama Komandan Korem (Danrem) 051/Wkt Brigjen TNI Yustinus Nono Yulianto, S.E., M.Si., turut hadir Kepala Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kabupaten Bekasi, Juhandi, Ketua Forum Komunikasi Umat Beragama (FKUB) serta perwakilan dari PT. Jababeka. Rapat berlangsung di Ruang Lounge Wijayakarta Korem 051/Wkt, Cikarang Selatan. Jum’at (18/3/2022).

“Wisata religi ini nantinya akan jadi icon kebanggaan Kabupaten Bekasi, selain itu juga menjadi simbol bahwa kualitas toleransi di Kabupaten Bekasi sangat tinggi,” ungkap Bupati dalam wawancaranya.

Tim Newsbin

Iklan

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest article

You cannot copy content of this page