Siap Amankan Malam Takbiran, Kodim 1203/Ktp Ikuti Apel Gelar Pengamanan.

0
249
Iklan

Ketapang Newsbin.Com – Personel Kodim 1203/Ktp mengikuti Apel Gelar Pengamanan malam Takbiran Hari Raya Idul Fitri 1443 H yang dilaksanakan di lapangan apel Mapolres Ketapang, Newsbin Pada Senin (02-05-2022).

Apel Gelar Pengamanan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Ketapang AKBP. Yani Permana, S.I.K., M.H, Kodim 1203/Ktp Pasi Ops Lettu Inf Suyatno, DanSub DenPom Ketapang Kapten Cpm M.Sinisuka Ginting, Dan Pos AL Ketapang Letda Laut (P) Teguh Santoso, Kasat Pol PP Ketapang Muslimin S.IP. dan BPBD Ketapang diwakili Ali Saroso,

Kapolres Ketapang mengatakan bahwa Apel gelar ini di laksanakan bukan semata mata apel seperti biasanya, Untuk itu mari kita bersinergi untuk memberikan rasa aman,nyaman dan kelancaran Idul Fitri ini mulai dari nanti malam sampai esok pada waktu pelaksanaan sholat ied,”ujar Kapolres.

Kapolres menegaskan seluruh personil yang bertugas melaksanakan pengamanan harus tetap menjaga keamanan dan keselamatan diri sampai selesainya pengamanan,”tegasnya.

Selanjutnya Tim tim pengamanan yang sudah dibentuk dan kemudian akan dibagi sesuai ploting dan titik titik yang sudah ditentukan secara bergantian.”ucapnya.

Sementara itu dilokasi terpisah Dandim 1203/Ktp Letkol Inf Alim Mustofa mengatakan,” Kodim 1203/Ktp akan selalu siap bersinergi serta mendukung dalam upaya menciptakan situasi aman dan kondusif diwilayah teritorialnya.

Dandim juga menegaskan selama pelaksanaan pengamanan ini Kodim 1203/Ktp akan melaksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab yang selalu mengedepankan langkah persuasif humanis,”tandasnya.

(Pendim 1203)

Red Newsbin

Iklan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini