Apel Gelar Pasukan Dalam Rangka Pengamanan Pilkades Serentak Tahun 2022 Diwilkum Polres Sukabumi Kota

0
174
Iklan

Sukabumi Newsbin.Com – Bertempat di halaman apel mako Polres Sukabumi Kota Jl. Perintis Kemerdekaan No.10, Kel. Gunungparang, Kec. Cikole, Kota Sukabumi, telah dilaksanakan Apel Gelar Pasukan dalam rangka pengamanan Pilkades serentak Kab. Sukabumi tahun 2022, wilayah hukum Polres Sukabumi Kota. Newsbin, pada Sabtu,07/05/2022

Apel Gelar Pasukan tersebut yang diikuti oleh 120 orang laki-laki, antara lain, Kepala Staf kodim 0607/Kota Sukabumi Mayor Inf. Suntoro Mewakili Dandim Menghadiri Apel gelar pasukan dalam rangka pengamanan Pilkades serentak Kab. Sukabumi tahun 2022.

Kapolres Sukabumi Kota( AKBP SY Zainal Abidin, S.I.K) selaku pembina Apel dalam Amanatnya menyampaikan ” Puji syukur kita panjatkan kepada Allah SWT pada hari kita dapat berkumpul dan di berikan kesehatan agar dapat menyatakan kesiapan kita dalam menghadapi Pilkades.

Sebagaimana kita ketahui eforia masyarakat ini sangat luar biasa semenjak reformasi, hal ini perlu saya sampaikan kegiatan kita lakukanlah untuk berjalannya pembangunan.
Proses adanya pergantian Kepala desa sistem anggaran pun di buat sedemikian rupa, sehingga Pemilihan Kepala desa memiliki tanggung jawab dan komitmen yang penuh supaya aman, tertib dan lancar.

Data awal wilkum Polresta Sukabumi 6 Kecamatan 194 TPS, DPT 1865, kegiatan rutin yang sudah dilaksanakan sebelumnya untuk menanamkan jiwa masing masing, untuk memiliki jiwa yang baru penuh dengan tanggung jawab tidak acuh tak acuh dan chuex, karena kita adalah garda terdepan harus punya kepekaan yang tinggi.

Semakin kecil cakup pemilihan sangat rawan terhadap situasi, dan
masing masing calon saling mengenal, selalu meningkatkan kewaspadaan agar berjalan dengan aman tertib dan lancar.

Sebagai kunci keberhasilan saya minta semua unsur agar dijaga netralitas harus berada ditengah tengah, jangan sampai terjebak politik praktis dan jangan sampai condong ke salah satu calon.

Bagaimana keterpaduaan unsur forkopincam harus seiring berjalan bergandengan tangan, ketiga unsur harus selalu kordinasi memberikan saran dan masukan sesuai aturan yang berlaku, harus menguasai sesuai perda no 21 yang di keluarkan oleh Bupati Sukabumi.

Harus sesuai SOP yang berjalan dan Panwas harus berpegang teguh jangan condong sebelah, kunci kegiatan bagaimana kepedulian kalian.

Silakan bertindak aktif, jalin komunikasi yang baik dengan pihak pihak Panwas agar dapat potensi yang ada bisa terjalin dengan baik, dan selalu memanjatkan doa agar memberikan jaminan keamanan, dan mensejahterakan masyarakat agar terwujud.

Turut hadir dalam kegiatan ini Kompol Fitra Zuanda, S.I.K. (Waka Polres Sukabumi Kota) Perwakilan Danramil Kodim 0607/Kota Sukabumi, Para Kapolsek Wilkum Polresta Sukabumi, Perwakilan Camat Kab. Sukabumi, dan perwakilan Panwas.

Pendim 0607 – Red Newsbin.

Iklan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini