Dalam Rangka Hari Lingkungan Hidup DPP Jampang Tandang Makalangan Berikan 1000 Bibit Pohon Ke DPC JTM Simpenan

0
31
Iklan

Sukabumi Newsbin.Com – Kunjungan Pengurus DPP Paguyuban Jampang Tandang Makalangan di kec simpenan dalam rangka pendistribusian 1000 bibit pohon. Newsbin, pada Senin, 6 Juni 2022.

Dalam gelar acara tersebut pada minggu kemarin, (05/06), di lokasi kole Desa Kertajaya, Kecamatan Simpenan, acara tersebut dihadiri langsung oleh Sekjen DPP Hendry Firmansyah, Unsur Ketua Bidang OKK, Bidang SDA, LH, Jagaraksa serta semua Pengurus DPC JTM Kecamatan Simpenan.

Penyerahan langsung diterima oleh Ketua DPC Paguyuban Jampang Tandang Makalangan, Kecamatan Simpenan, Irvan zaini (Pablo).

Dalam penyampainya, “Insyaallah akan kami tanam, dan di rawat sebagai mana mestinya sebagai bentuk kecintaan kepada alam sekitar, ‘BUMIKU, BUMIMU, BUMIKITA SEMUA.. Salam lestari, hal ini tentunya harus dengan kebersamaan serta kesadaran dalam peran serta warga masyarakat untuk menjaga bumi sekitar kita,agar tidak terjadi bencana bencana, seperti banjir, longsor maupun kekeringan yang di sebabkan kuranngnya rasa mencintai bumi, dan memelihara alam sekitar, oleh karena itu kita harus menjaga, melestarikan serta ikut andil dalam penghijauan agar terjaga ekosistem kehidupan yang ada di bumi sekitar kita ini,” Ujar Irvan zaini, Ketua DPC Kec. Simpenan.

Sekjen DPP Hendry Firmansyah juga menyampaikan, “Giat tersebut sekaligus untuk memperingati hari lingkungan hidup sedunia,
dan DPP akan terus konsisten dalam menyalurkan bibit pohon untuk penghijauan ke semua Dewan Pengurus Cabang di setiap Kecamatan. Mudah-mudahan kegiatan ini menjadi bentuk kecintaan kami terhadap lingkungan hidup untuk penghijauan, dan menjadi Wasilah agar makin cinta lagi kita terhadap alam agar kelestarian nya selalu terjaga,” Pungkasnya.

Aryo – Red Newsbin.

Iklan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini