Kapolda Lampung Menerima Kunjungan Pengurus IDI Lampung

0
197
Iklan

Bandar Lampung Newsbin.Com – Kapolda Lampung Irjen Pol Akhmad Wiyagus menerima audiensi Ketua dan Pengurus Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Lampung. Audiensi tersebut disambut juga oleh Kabid Dokkes Kombes Pol dr Mardi Sudarman dan Kabid Humas Polda Lampung Kombes Pol Zahwani Pandra Arsyad. Di Polda Lampung, Lampung Selatan. Newsbin, Pada Jum’at, (28 Oktober 2022).

Hadir dalam audiensi tersebut di antaranya dr Josi Harnos selaku Ketua IDI Wilayah Lampung, dr Ayia Karius selaku Ketua Majelis Kehormatan Etik Kedokteran (MKEK) IDI Lampung, dr. Aditya M Biomed selaku Ketua Bidang Mitigasi Bencana, dr Hernowo selaku Dewan Pembina IDI Wilayah Lampung, dan dr Mardi Sudarman selaku Bidang Hukum Pembelaan Dan Pembinaan Anggota (BHP2A) IDI Lampung.

“Semoga audiensi dan silaturahmi ini terus berlanjut untuk memperkuat hubungan sinergitas kepolisian, dan para profesi dokter,” katanya.

Pertemuan IDI Lampung bersama Polda Lampung tersebut merupakan silaturahmi pengurus IDI wilayah Lampung periode 2022-2025 dengan Kapolda, dan menyepakati untuk tetap melanjutkan kerjasama antara IDI Lampung dengan POLDA Lampung sesuai dengan MoU sebulmnya sudah dibuat sejak tahun 2020, Ketua IDI Lampung dan Kapolda mendorong kerjasama sampai di tingkat IDI Cabang (kabupaten/kota) dan tingkat Polresta agar dapat bersinergis dari Hulu ke Hilir, dan saling mendukung membantu setiap kegiatan kegiatan yang perlu kolaborasi antar Polda Lampung dan IDI Lampung dalam kepentingan masyarakat luas.

Julio

Iklan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini