Apresiasi Keluarga Ulia Sari Atas Kepedulian Polres Lampung Tengah

0
45
Iklan

Lampung Tengah Newsbin.Com – Keceriaan Ulia Sari Pertiwi (13) warga Kampung Margorejo Kec. padang Ratu, Lampung Tengah, setelah dinyatakan sembuh oleh pihak Rumah Sakit di Bandar Lampung yang sebelumnya mengalami kelumpuhan akibat tulang ekor pada bagian belakang. Newsbin, Pada Rabu (02/11/2022).

Dimana, pada Selasa (18/10/22) lalu, Bripka Leonardo anggota Bhabinkamtibmas Polsek Bangun Rejo, Polres Lampung Tengah, dan Polda Lampung bersama relawan Gerakan Pemuda Lampung (GPL) peduli sesama belusukan hingga keluar Kecamatan Bangun Rejo untuk memberikan bantuan sosial berupa pendampingan pengobatan ke rumah sakit terhadap adik Ulia Sari (13) warga Kp. Margorejo Kec. Padang Ratu Kab. Lamteng.

“Saya bergerak bersinergi dengan aparatur Kampung dan Lembaga Sosial Gerakan Pemuda Lampung Peduli melakukan pendampingan pengobatan Ulia hingga tuntas walaupun tanpa BPJS. Karena waktu itu keadaan Ulia sangat Urgent dan harus segera mendapat tindakan medis,”kata Bripka Leonardo

Alhamdulillah berkat doa kita semua Ulia saat ini Bisa bersekolah kembali,”tambahnya.

Lebih lanjut, Bpk. Narito selaku orang tua Ulia Sari mengucapkan banyak terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh Kapolres Lampung Tengah, AKBP Doffie Fahlevi Sanjaya,S.I.K.,M.Si melalui Bripka Leonardo Bhabinkamtibmas Polsek Bangun Rejo,”ucapnya.

“Kami sebagai warga Lampung Tengah sangat senang atas kepedulian Polri terhadap kami. Terimakasih Kapolres Lampung Tengah, dan jajarannya yang telah memberikan pelayanan terbaik dengan respon yang cepat, dan semoga hal ini terus dilakukan untuk masyarakat Kab. Lampung Tengah.’’ujarnya

Sementara itu, Bripka Leonardo juga mengucapkan terimakasih untuk Bapak Kapolres Lampung Tengah, AKBP Doffie Fahlevi Sanjaya, dan Kapolsek Bangun Rejo AKP Ferryantoni yang selama ini selalu memberikan support kepada saya dalam bidang gerakan Literasi dan Sosial.

Sebagai Pelayan, Pengayom dan Pelindung masyarakat, saya merasa memliki tanggung jawab besar untuk membantu masyarakat yang sedang membutuhkan.

“Semoga apa yang saya lakukan bersama pihak-pihak terkait bisa menjadi contoh bagi rekan-rekan yang lain.”demikian pungkasnya.

Humas LT – Trimo Riadi Newsbin

Iklan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini