Patroli Blue Light Polres Lampung Tengah Antisipasi Gangguan Kamtibmas Hari

0
148
Iklan

Lampung Tengah Newsbin.Com – Guna mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif serta mencegah terjadi tindak pidana pada malam hari, dan jajaran Polres Lampung Tengah Polda Lampung melakukan upaya preventif yakni kegiatan patroli malam. Newsbin, Pada Senin, (12/12/2022).

Patroli atau kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD) ini sebagai bentuk pelayanan Polri dalam memberikan rasa aman, dan nyaman kepada masyarakat.

Hal tersebut dijelaskan oleh Kasat Samapta AKP Joni Maputra,SH mewakili Kapolres Lampung Tengah AKBP Doffie Fahlevi Sanjaya,S.I.K.,M.Si.

“Ya, kami lakukan upaya preventif, dan upaya pencegahan secara dini terjadinya gangguan Kamtibmas maupun aksi kriminalitas,”jelasnya.

Tim Alap-Alap Sat Samapta Polres Lamteng dengan dipimpin Aipda Joko bersama anggota melaksanakan Patroli blue light ke pemukiman penduduk tepatnya di Kp. Payung Batu, dan pasar Payung Rejo Kec. Pubian, Lampung Tengah.

“Malam ini, Tim Alap-Alap menyisir ke wilayah barat sekaligus melaksanakan patroli sambang terhadap warga,”ujarnya.

Tak lupa, kami menyampaikan pesan Kamtibmas, dan meminta masyarakat untuk bersama-sama berperan aktif dalam menjaga situasi Kamtibmas yang aman, nyaman, dan serta kondusif di wilayah hukum Polres Lampung Tengah.

Hal tersebut disambut positif oleh masyarakat, yang mana warga merasa senang dengan kehadiran Polri ditengah mereka.

“Kami masyarakat Payung Batu merasa senang dengan kehadiran pihak Kepolisian dari Polres Lampung Tengah yang melaksanakan Patroli hingga ke kampung kami,”katanya.

Sehingga dengan kehadiran Tim Alap-Alap Polres Lamteng, diharapkan dapat memberikan rasa aman, dan nyaman untuk masyarakat,”demikian pungkasnya.

(Humas LT)-Trimo Riadi Newsbin

Iklan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini