Kado Tahun Baru, Polres Lampung Tengah Serahkan Motor Hasil Kejahatan Kepada Pemiliknya

0
155
Iklan

Lampung Tengah Newsbin.Com – Kado Tahun baru dari jajaran Polres Lampung Tengah, Polda Lampung untuk korban kejahatan yang motornya hilang dicuri saat diparkirkan di RM. Yangti yang berada di Kelurahan Bandar Jaya Timur ketika ia sedang bekerja sebagai pramusaji di Rumah Makan tersebut. Kamis lalu (8/9/22) sekitar pukul 17.34 Wib. Newsbin, Pada Jum’at, (06-01-2023).

Menurut Kasat Reskrim AKP Edi Qorinas,SH.,MH mewakili Kapolres Lampung Tengah AKBP Doffie Fahlevi Sanjaya S.I.K.,M.Si, pihaknya telah menyerahkan satu unit motor Honda Beat kepada korban Amiatun (42), warga Kp. Simpang Agung Kec. Seputih Agung, Lampung Tengah.

AKP Edi Qorinas mengatakan, penyerahan motor milik korban Amiatun, setelah sebelumnya Tim Tekab 308 Presisi Polres Lampung Tengah, berhasil meringkus kedua penjahat lintas Kabupaten Kota yakni JAT (23), dan YAN (22) warga Kecamatan Pubian, Lampung Tengah disebuah hotel yang berada diwilayah Yukum Jaya, Terbanggi Besar. Kamis (5/1/23).

“Selain berhasil meringkus kedua pelaku. Kami juga berhasil menemukan barang-bukti berupa satu unit motor honda beat warna merah putih, ” jelasnya.

Motor tersebut diketahui milik korban Amiatun, setelah petugas mencocokan nomor rangka, nomor mesin, dan dokumen yang dimiliki oleh korban.

“Alhamdulilah satu unit motor hasil kejahatan yang kami temukan langsung kami serahkan kepada pemiliknya,” ujar Kasat Reskrim.

Untuk itu Kasat Reskrim mengimbau masyarakat agar selalu meningkatkan kewaspadaan. Dan segera melapor ke kantor Polisi terdekat apabila melihat mendengar atau menjadi korban kejahatan supaya bisa cepat ditindaklanjuti.

Sementara Amiatun, korban yang motornya digondol maling di parkiran khusus karyawan RM Yangti, merasa senang, karena motornya yang sudah lama hilang, kembali ditemukan.

Saya mengucapkan terimakasih Pak Kapolres, Pak Kasat Reskrim, Tim Tekab 308 Presisi Polres Lampung Tengah, yang telah mengungkap laporan pencurian motor kami yang hilang. Dan kini telah ditemukan serta di kembalikan kepada kami,”ungkapnya.

“Terimakasih untuk Pak Polisi khususnya jajaran Polres Lampung Tengah, Polda Lampung yang sudah bekerja keras dan menemukan sepeda motor saya. Semoga Polri semakin Jaya serta semakin dicintai oleh masyarakatnya,”demikian pungkasnya.

(Humas LT)-Staf Red Newsbin

Iklan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini