Mudik Aman Berkesan, Polres Lampung Tengah Imbau Pemudik Tidak Beristirahat Di Bahu Jalan

0
110
Iklan

Lampung Tengah Newsbin.Com – Pada momen menyambut perayaan Hari Raya Idul Fitri 1444 H / 2023 M, personil Pos Pengamanan jajaran Polres Lampung Tengah Polda Lampung, menyapa masyarakat yang sedang beristirahat di Rest Area Tol Trans Sumatra KM 116 A. Newsbin, pada Kamis (20/4/23).

Dalam kesempatan tersebut, petugas juga turut memberikan himbauan kepada masyarakat para pemudik yang lelah atau mengantuk, agar tidak beristirahat di bahu jalan.

Beristirahatlah pada Pos-Pos maupun Rest Area yang ada di sepanjang jalur Lintas maupun di Tol Trans Sumatera wilayah hukum Polres Lampung Tengah.

Hal itu dijelaskan oleh Kapospam Rest Area KM 116 A, Iptu Heri Sutopo mewakili Kapolres Lampung Tengah AKBP Doffie Fahlevi Sanjaya,S.I.K.,M.Si.

Kapospam mengatakan bahwa seluruh personil, baik TNI-Polri Polres Lampung Tengah bersama Instansi terkait yang tergabung dalam Ops Ketupat Krakatau 2023, siap memastikan keamanan, kenyamanan dan kelancaran bagi para pemudik.

Lebih lanjut, Iptu Heri Sutopo juga meminta kepada masyarakat untuk selalu menjaga kesehatan, ketertiban dan mengutamakan keselamatan dalam berkendara.

Kami mengimbau kepada masyarakat untuk menjaga kesehatan, baik itu fisik maupun kendaraan yang akan digunakan saat merayakan Hari Raya Idul Fitri bersama keluarga.

“Apabila ada masalah selama perjalanan, agar segera melapor ke kantor Polisi terdekat atau bisa menghubungi layanan Kepolisian Call Center 110, GRATIS bebas pulsa,”imbaunya.

“Sehingga seluruh masyarakat para pemudik yang melintasi Kab. Lampung Tengah merasa aman, nyaman dan lancar sesuai dengan tema Ops Ketupat Krakatau 2023, Mudik Aman, Berkesan,”demikian pungkasnya.

(Humas LT)-Trimo Riadi Newsbin

Iklan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini