Bupati Sukabumi Meminta Kepala Perangkat Daerah Untuk Tingkatkan Pelayanan Terhadap Masyarakat

0
148
Iklan

Sukabumi Newsbin.Com – Bupati Sukabumi H. Marwan Hamami meminta seluruh Kepala OPD untuk terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Demikian disampaikan Bupati Sukabumi saat pimpinan rapat Bulan Juni Tahun 2023, yang diselenggarakan di Aula Sekretariat Daerah. Newsbin, pada Senin, 19/06/2023.

Bupati menjelaskan, selain peningkatan pelayanan, juga senantiasa saling memperkuat, mewujudkan kekompakan, dan membangun kerja tim yang solid untuk menyukseskan berbagai program kerja yang telah disusun dalam RPJMD.

“Arah perencanaan pembangunan yang teruang di RPJMD harus dicermati dan dilaksanakan oleh bapak/ibu secara baik” Katanya.

Menurut Bupati, selama ini Kab. Sukabumi telah banyak capaian dan prestasi yang diraih sehingga mengharumkan nama baik Kab. Sukabumi di level provinsi maupun nasional. Oleh karena itulah semua OPD untuk terus membangun kebersamaan, komitmen, dan sinergitas yang kuat demi kemajuan daerah.

“Maka dari itu perangkat daerah harus cepat tanggap dalam menyelesaikan suatu persoalan dengan didasari kebersamaan. Karena dengan kebersamaan Insya Allah akan tercapai” Terangnya.

Bupati berharap, OPD lingkup Pemkab. Sukabumi ini bisa menunjukkan kinerja untuk masyarakat, agar terciptanya Kab. Sukabumi yang lebih baik.

Dalam kesempatan tersebut Bupati Sukabumi menerima beberapa penghargaan atas prestasi yang diraih pemkab Sukabumi di berbagai bidang baik tingkat provinsi maupun tingkat nasional.

Red Newsbin.

Iklan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini