Dandim 0607/ Kota Sukabumi Ikut Hadiri Kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW Di Pondok Pesantren Assobariyyah

0
173
Iklan

Sukabumi Newsbin.Com – Bertempat di Pondok Pesantren Assobariyyah Jln. RA. Kosasih, Kel Babakan, Kec. Cibeureum, Kota Sukabumi telah dilaksanakan kegiatan Maulud Nabi Muhamad SAW yang dihadiri sekitar 500 orang. Newsbin, pada Kamis, 26/10/2023.

Komandan Kodim 0607/ Kota Sukabumi, Letkol Inf. Yudhi Hariyanto, S. Hub. Int., menghadiri Maulid Nabi Muhammad SAW di Pondok Pesantren Assobariyyah, dan pemberian Ijazah Dalailul Khairat, Ijazah Hijib Hirzul Jausyan, dan Ijazah Istighotsah Annahdiyyah oleh Pengurus Pontren Lirboyo Kediri Jatim, KH. Abdulloh Kafabihi Mahrus.

Sambutan KH. Ahmad Nawawi Sadili, S. Pd. I., Pimpinan Ponpes Assobariyyah, “Saya mengucapkan terima kasih kepada Dandim 0607/Kota Sukabumi, dan Kapolresta Sukabumi yang berkenan hadir dalam acara Maulid Nabi Muhamad SAW yang di laksanakan di Pontren Assobariyyah ini,” Katanya.

“Kami Pimpinan, dan para Pengajar Pondok Pesantren Assobariyyah merupakan alumni santri Lirboyo Kediri Jawa Timur pimpinan KH Abdulloh Kafabihi mahrus mengucapkan selamat datang, dan terima kasih atas kehadiran Guru Besar kami,” Ucapnya.

“Dalam rangka acara Maulud Nabi Muhammad SAW ini semoga seluruh Santri, dan Wali Santri di berikan ketebalan keimanan serta ketakwaan kepada Allah SWT Aamin. Kami Pengurus Asobariyyah sedang mengembangkan, dan membangun cabang Assobariyyah yang berlokasi di Batu Karut, Kec. Sukaraja, tepanya Asobariyyah ini di Jln. RA. Kosasih merupakan Asobariyyah Pusat sedangkan yang di Batu Karut Kec. Sukaraja merupakan Pondok Pesantren Assobariyyah cabang. Dipondok Pesantren Assobariyyah Batu Karut sudah terbangun rusunawa, dan masjid nya,” Imbuhnya.

Dalam sambutan nya KH. Abdulloh Kafabihi Mahrus Pimpinan Pondok Pesantren Lirboyo menyampaikan, “Saya minta kepada seluruh Pengurus Pontren, dan Santri Assobariyyah agar mengamalkan Asmahul Husna agar di berikan kemudahan, keselamatan, dan pertolongan Allah SWT dalam setiap langkah kita,” Ujarnya.

“Apabila kita dalam mengurus anak-anak harus Istiqomah terlebih dahulu agar kita di berikan kemudahan, kebaikan, apabila kebaikan itu sudah kita dapatkan maka jangan sampe dilepaskan, dan harus dilanjutkan oleh anak-anak kita,” Ucapnya.

“Berhati hati dalam menempuh Ilmu Agama, karena orang orang Yahudi akan terus, terus merusak ajaran-ajaran Agama Islam yang benar begitu juga Agama lain seperti Kristen, Budha, dan Hindu mereka juga menyampaikan bahwa Agama mereka pun dirusak oleh Yahudi,” Tambahnya.

“Untuk itu dalam rangka Maulid Nabi Muhamad SAW ini semoga kita diberikan petunjuk kejalan yang benar, diberikan ketebalan keimanan, dan ketakwaan kepada Allah SWT,” Pungkasnya.

Hadir dalam kegiatan ini,
KH. Ahmad Nawawi Sadili Spdi., Pimpinan Pontren Assobariyyah Kota Sukabumi, KH. Abdulloh Kafabihi Mahrus, Pimpinan Pondok Pesantren Lirboyo Kediri, Jawa Timur, Letkol Inf. Yudhi Hariyanto, S. Hub. Int., Dandim 0607/Kota Sukabumi, AKBP. Ari Setiawan Wibowo, SH., S.I.K., M.Si., Kapolresta Sukabumi, Samsul Puad SH. MH., Kepala Kantor Kemenag Kota Sukabumi, Mayor Inf. Suntoro, Kasdim 0607/Kota Sukabumi, dan AKP. Suwarji, Kapolsek Cibeureum.

Pendim 0607 – Red Newsbin.

Iklan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini