Temu Kangen Kawan Alumni 1991 SMP Negeri Wanasalam Penuh Keakraban di Lesehan Nusantara

0
96
Iklan

LEBAK Newsbin.Com – Temu kangen kawan Alumni SMP Negeri Wanasalam, Kabupaten Lebak, yang digelar di Lesehan Nusantara, tepatnya di Jalan Nasional III, Wilayah Selatan, ruas jalan Simpang-Binuangeun Kilometer 3, Desa Sukamanah, Kecamatan Malingping, Lebak-Banten,pada Kamis siang.Newsbin, Jum’at,08 Maret 2024.

Hadir dalam acara ini, beberapa alumni SMP Negeri Wanasalam angkatan tahun 1991 dan angkatan tahun 1992 bersama anggota keluarganya.

Temu kangen kawan alumni SMP Negeri Wanasalam, ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi yang mana sudah lama tidak bertemu. Dan tentunya rasa kangen dan rindu pada masa-masa di sekolah dulu.

Dalam pertemuan alumni SMP Negeri Wanasalam penuh keakraban, saling memperkenalkan anggota keluarganya masing-masing, bercerita pengalaman, foto bersama, juga yang lainnya dan diakhiri dengan makan bersama.

Dikatakan Toton Sopyan (48), salah satu alumni SMP Negeri Wanasalam angkatan tahun 1991, acara ini sudah direncanakan dan diumumkan di gruf WhatsApp Alumni.

“Acara temu kangen kawan alumni SMP Negeri Wanasalam ini sudah kami rencanakan dan dimusyawarakan sebelumnya di gruf khusus alumni. Dan kawan-kawan juga merespon dan mendukung baik sehingga acara ini bisa terselenggarakan,” ujarnya.

Toton juga mengucapkan terima kasih kepada semua kawan alumni SMP Negeri Wanasalam yang sudah mendukung acara ini.

“Terima kasih kepada semua kawan-kawan yang sudah mensupport acara ini, baik dukungan moril ataupun materil, khususnya untuk kawan kita Ibu Neni Yunianti yang sudah memfasilitasi tempatnya yaitu Lesehan Nusantara miliknya. Semoga kebaikan semua kawan-kawan menjadi ladang ibadah, Aamiin..,” ucapnya.

Selain itu, Toton juga memohon maaf kepada alumni SMPN Negeri Wanasalam yang lainnya juga kepada para guru karena acara tersebut mendadak dan khusus anggota gruf WhatsApp.

“Kami minta maaf kepada alumni SMPN Negeri Wanasalam yang lainnya dan para guru-guru yang tidak mendapatkan undangan. Karena acara ini mendadak dan khusus anggota gruf WhatsApp Alumni yang jumlahnya sedikit. Terima kasih bapak dan ibu guru yang sudah mendidik kami kearah yang lebih baik selama kami menjadi murid di SMP,” ungkapnya.

Red: Shandy pale.

Iklan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini